Wakil Bupati Takalar Serahkan Ranperda Perubahan APBD T.A 2018

0
152

SULSELBERITA.COM. Takalar - Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos  serahkan langsung Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tentang Perubahan APBD T.A 2018 kepada Ketua DPRD Kab. Takalar H. Jabir Bonto,SE.,MM disaksikan oleh para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Takalar di Ruang Rapat Lantai II Kantor DPRD Kab. Takalar. Jum'at (28/9/2018) siang.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad,MM, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Takalar H. Basri Sulaeman, SE, MM bersama para pimpinan OPD lainnya, serta Para Kabag. Setda. Kab. Takalar.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos dalam sambutannya mengatakan diantaranya bahwa kebijakan umum anggaran dan PPAS memuat kebijakan umum dan platform anggaran terkait dengan penyesuaian kondisi-kondisi yang terjadi pada APBD tahun 2018. Penyesuaian kondisi yang terjadi tersebut seperti perubahan - perubahan akibat dari konstelasi politik, perekonomian dan lain-lain pada tahun 2018.

Baca Juga  Pisah Sambut Pergantian Pejabat, Polres Gowa Gelar Syukuran

"Dan untuk 22 Program unggulan Bupati untuk tahun 2018 dijabarkan lebih lanjut dalam sepuluh prioritas program pembangunan yang meliputi peningkatam produksi ternak, peningkatan taraf hidup petani, peningkatan taraf  hidup nelayan, meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan gratis, Pembangunan Infrastruktur Daerah (PID), peningkatan kualitas dan produktifitas tenaga kerja, pembangunan kawasan wisata Terpadu serta pemenuhan layanan kebutuhan dasar masyarakat". Tambah Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here