Peringatan Hari Agraria Nasional yang Ke 58 Tahun, Takalar Terima Sertipikat Tanah Pasar Malolo Polut

0
173

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kegiatan peringatan  Hari Agraria Nasional yang Ke 58 Tahun, dilaksanakan oleh Jajaran Agraria Tata Ruang/BPN Sulsel yang bertempat di Kantor wil ATR/BPN Jln.Cendrawasih Makassar.

Kegiatan ini dihadiri langsung okeh Bapak Gubernur Sulsel, Forkopimda Sulsel, serta Bupati/walikota se- Sulsel.
Dalam kegiatan tersebut, diserahkan Sertipikat kepada Pemerintah Kab/Kota dan beberapa Yayasan/lembaga yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Nurdin abdullah.

Sementara untuk Kab. Takalar sendiri, Gubernur sulsel menyerahkan Sertipikat lokasi Tanah Pasar Malolo Desa Ko'mara Kec.Polongbangkeng Utara, yang diterima langsung oleh Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad.MM.

Selain dilakukan penyerahan sertipikat, juga diserahkan penghargaan berupa Satya Lencana pengabdian bagi ASN Lingkup Pertanahan se Sulsel, atas pengabdiannya selama 10, 20 dan 30 Tahun, yang dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Baca Juga  Hadiri HUT Gaukang Karaeng Galesong ke 258, Bupati Takalar Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu dan Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Dalam sambutannya dihadapan semua peserta yang hadir, Nurdin Abdullah mengatakan "Investor kadang berpikir untuk berinvestasi karena harga tanah yang tinggi, makanya kita mau merubah paradigma atau anekdot "kalau bisa diperlambat kenapa harus di pernudah", sekarang kita balik, kalau bisa dipermudah kenaoa harus dioerlambat" ujar mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut. (Senin, 24/9/2018).

Gubernur Sulsel tersebut kembali menekankan agar mempermudah ijin bagi investor yang sehat "Kenapa tidak satu hari bisa selesai perijinanya, kalau investor tersebut adalah investor sehat, kalau bisa satu hari selesaikan satu hari". Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here