Pasca di Tetapkan DCT Oleh KPUD Takalar, Ahmad Jais Makin Intens Bangun jaringan dan Sasar Pemilih Pemula

363

SULSELBERITA.COM. Takalar - Penetapan secara resmi Daftar Calon Tetap (DCP) legislatif oleh pihak KPUD Takalar, membuat para caleg makin berpacu menggalang basis dan dukungan di Dapil Masing masing.

Seperti yang dilakukan oleh Ahmad Jais, Caleg PKS Dapil 2 (Mapsu, Marbo dan Sanrobone), terlihat makin intens membangun jaringan dan menyasar pemilih pemula yang berada di dapil 2 tempatnya bertarung.

Ahmad Jais yang akrab dipanggil dengan nama Dg Sitaba ini, meskipun sudah mendapat banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat di dapil 2, ternyata tak membuatnya lengah dan berpangku tangan, dirinya terus bergerak untuk menambah dan memperkuat basis dukungan, terutama dari kalangan pemilih Pemula.

Advertisement

Kepada awak media ini, Ahmad Jais mengaku jika dirinya terus bergerak membangun jaringan, "Saya bersama tim tim pemenangan terus bergerak untuk membangun jaringan, terutama menggalang dan menyasar pemilih pemula yang jumlahnya lumayan banyak di dapil 2 ini". Ungkapnya (Selasa,25/9/2018).

Baca Juga  Ingin Kembalikan Kejayaan Bandeng, Pemuda Segeri All Out Menangkan Prof Andalan

Lanjut dikatakan Jais, "Saya tidak mau lengah, karena persaingan pasti sangat ketat, makanya kami terus bergerak, dan tak lupa menjaga basis dukungan yang sudah ada" tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN