Pemkab Takalar Terima Peserta Diklatpim II Prov. Papua Angkatan XXVII yang Lakukan Benchmarking

261

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bupati Takalar diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Setda. Kab. Takalar Drs. H. Saripuddin, M.Si menerima secara resmi rombongan Peserta Benchmarking (Visitasi Kepemimpinan Nasional) DIKLATPIM II Angkatan XXVII Tahun 2018 BPSDM Provinsi Papua. Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. Selasa (25/9/2018) pagi.

Pelatihan kepemimpinan Tk. II angkatan XXVII Tahun 2018 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov. Papua tersebut kerjasama PKP2A II LAN RI Makassar untuk melakukan visitasi kepemimpinan Nasional.

Asisten I Setda. Takalar Drs. H. Saripuddin,M.Si  dalam sambutan penerimaannya mengatakan diantaranya bahwa atas nama Pemkab. Takalar mengucapkan terima kasih karena telah memilih Kab. Takalar untuk menjadi tempat sebagai visitasi kepemimpinan DIKLATPIM II Sehingga bisa mengenal lebih jauh Kab. Takalar.

Baca Juga  Kawal Rolling City Bikers, Begini Himbauan Kasatlantas Polres Gowa

Selain itu, , H. Saripuddin juga memaparkan gambaran umum Profil Kab. Takalar,  22 Program prioritas Bupati Takalar, lokasi wisata yang ada di Kab. Takalar serta mata pencaharian masyarakat Takalar.

Sementara itu, Perwakilan PKP2A LAN Makassar Nurwahyudianti dalam laporannya menjelaskan bahwa ada 13 orang peserta Diklatpim II Prov. Papua  yang akan melakukan visitasi kepemimpinan yang berlokasi di desa Bontosunggu dan di desa Aeng Towa yang berlokasi di Galesong Utara Kab. Takalar.

"Ke 13 orang Peserta Diklat ini akan melakukan visitasi kepemimpinan selama 2 hari dari tanggal 25 s/d 26 September 2018 di desa Bontosunggu dan desa Aeng Towa Kec. Galut untuk memberikan rekomendasi apa atau inovasi apa yang bisa dilakukan oleh desa itu sendiri sehingga ada yang bisa diadopsi ke instansi masing-masing di papua oleh para peserta Diklat. Dan besok (25/9/2018) para peserta akan menyampaikan rekomendasi hasil visitasi kepemimpinan di sini". Jelas Nurwahyudianti

Baca Juga  Danramil Tak Segan Beri Tindakan Kepada Warga Yang Tak Patuh

Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan SDM Takalar, Camat Galesong Utara, Kades Aeng Towa dan Kades Bontosunggu Kec. Galesong Utara juga turut hadir dalam penerimaan peserta Pelatihan tersebut.

Advertisement
BAGIKAN