Emas Pertama Takalar Porda XVI, di Persembahkan oleh Prawiranto Pada Hari ke 2

963

SULSELBERITA.COM. Pinrang - Hari kedua pelaksanaan Porda Sulsel ke-XVI di Kabupaten Takalar akhirnya membawa angin segar bagi kontingen kabupaten Takalar.

Sempat tertinggal dari daerah lain, hari ini atlet lari nomor putra asal Takalar atas nama Prawiranto berhasil menyumbangkan emas pertama untuk kabupaten Takalar.

Prawiranto berhasil menjadi juara pertama pada pertandingan lari jarak 400 meter, disusul juara dua dan tiga dari Kota Makassar yang berlangsung di Stadion Bau Maseppe, Kabupaten Pinrang, Selasa (25/9/2018).

"Atletik pecahkan telur Emas putra 400 meter atas nama Prawiranto dan medali perak lari putri 400 meter bernama Sri Wahyuni," Seru Ketua Kontingen Takalar Muhammad Rasul. (Selasa, 25/9/2018).

Medali lain dipersembahkan dari pelari putri asal Takalar bernama Sri Wahyuni yang berhasil menjadi juara dua lomba lari jarak 400 meter dan menyumbangkan medali perak untuk Takalar.

Baca Juga  Perkuat Sinergitas TNI Polri, Sinergitas TNI - Polri, ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Laikang Bersama Babinsa
Advertisement
BAGIKAN