Tim JAPRI Bersama Srikandinya Bersatu Menangkan Prabowo Sandi Pada Pilpres 2019 Mendatang

1411

SULSELBERITA.COM. Makassar – Bermula dari inspirasi masyarakat hingga ahirnya terbentuk sebuah Jaringan Pribumi Indonesia (Japri) yang di dirikan dan di cetuskan di jakarta oleh H. Muhardi Zainudin. Hal tersebut disampaikan Fahmid Ridha kepada awak media Jum’at, 01 September 2018 lalu yang ditemui dikedai kopi, Makassar.

Dia juga menjelaskan, jaringan tersebut terbentuk secara alami dan dari aspirasi beberapa tokoh politik muda di jakarta dan pemuda yang sepakat membentuk jaringan tersebut.

Setelah dimusyawarahkan dan disepakati akhirnya terbentuklah kepengurusan jaringan di hampir semua provinsi termasuk sulawesi selatan dimana untuk sulawesi selatan R D Saputra terpilih menjadi Ketua, sementara Fahmid Ridha sebagai Sekretaris, dan selanjutnya Agus Anwar Moka selaku Bendahara.

Advertisement

Ditegaskannya, Jaringan tersebut akan segera di deklarasikan setelah penetapan calon presiden dan wakil presiden. “Jaringan ini dibentuk dengan tujuan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam kontestasi pilpres mendatang, kita semua harus tetap tenang dalam menyikapi pilpres mendatang. Semuanya harus tetap aman, damai dan kondusif. Kita sebagai anak bangsa wajib menjaga keutuhan dan tetap pada jalur undang-undang yang telah ditetapkan oleh negara".

Baca Juga  Ketua Pandawa: Prof Andalan di Black Campaign, Mereka Sudah Kehabisan Cara

Tak mau kalah, Srikandi Japri ikut menyusun struktur pengurus yang di komandoi oleh Ariiqa Said, wanita asal Makassar ini menjelaskan bahwa Srikandi Japri adalah salah satu Organisasi Sayap Jaringan Pribumi Indonesia yang sudah memiliki ketua Umum di Jakarta dibawah kepemimpinan ibu Irawati Moerid.

Dijelaskan juga bahwa 'saat ini saya dipercaya oleh ibu Irawati dan Pak anto selaku ketua dpd Japri Sulsel Untuk mengomandoi Srikandi Jaringan Pribumi Indonesia Sulawesi Selatan. Sebagai orang yang dipercaya, tentu saja saya harus menjaga itu dan bekerja semaksimal mungkin menjadikan organisasi ini menjadi yang terbaik dan yang paling penting adalah kami berkomitmen untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI berikutnya".

Lebih lanjut ibu Riqa menjelaskan "Sementara ini kami berkoordinasi dengan ketua ketua DPC Japri se Sulsel Untuk membantu saya menyusun struktur DPC Srikandi Japri di 24 Kab/kota yang ada di sulawesi selatan".jelasnya.

Baca Juga  Menyusul Partai Hanura, PAN juga Tarik Dukungan Gunakan Hak Interplasi untuk Bupati Takalar

Dalam kepengrusan Srikandi Japri Sulsel, ibu Riqa dibantu oleh Ibu Rima Ibrahim dan Bendahara ibu Maryam dengan 7 ketua divisi. "Saya yakin dan percaya, srikandi Japri yang dibentuk ini akan semakin menjadikan kemenangan Bapak Prabowo Subianto nyata kedepan, InsyaAllah".

Menutup perbincangan ibu Riqa berpesan kepada awak media untuk selalu Mendampingi beliau memberikan informasi faktual ke publik demi kemenangan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI berikutnya.

Advertisement
BAGIKAN