Gerakan Tanda Tangan Dukung Prabowo di Makassar Lampaui Target

2836

SULSELBERITA.COM. Makassar - Gerakan dukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang, terus mengalir, dan salah satu kegiatan dukung Prabowo-Sandi berlangsung hari ini di Makassar, (Minggu, 16/9/2018) dengan cara membubuhkan tanda tangan dukungan pada dua buah spanduk panjang ukuran 10x1 meter berlokasi di GOR Sudiang Makassar.

"Alhamdulillah kegiatan gerakan 10.000 tanda tangan mendukung prabowo yg berlangsung di depan GOR sudiang berjalan aman dan damai, dari Target 10.000 tanda tangan, ternyata terlampaui, yang terkumpul lebih dari 11.000 tanda tangan dukungan. Kegiatan ini di hadiri oleh teman teman dari relawan mks,, garuda emas dan anggota japri dan dibantu oleh pihak kepolisan,,alhamdulillah aparat membantu mengamankan acara ini" Ujat Mukti Ali Dahlan yang juga Ketua GE Sulsel. (Minggu, 16/9/2018).

Baca Juga  Kerja Nyata, Pemuda Gowa Ini Pilih Kampanyekan Prof Andalan

Advertisement

Lanjut di jelaskan "Perlu di ketahui bahwa acara aksi kita buat bukan hanya untuk mengetahu betapa antusiannya masyarakat makasar terhadap bapak prabowo,, tetapi juga sebagai bentuk pembelajaran kepada oknum oknum yg selalu mengaku paling pancasilais, tetapi kerjanya hanya menampakkan kepanikan luar biasa yang di tunjukkan dalam bentuk persekusi, ini pelajaran berharga yang selalu menganggap dirinya pancasilais", jelas Mukti Ali Dahlan.

"Bagi teman teman yang mendukung Jokowi silahkan menjalankan kegiatannya, begjtu pula teman teman yang mendukung tagar #2019gantipresiden atau #2019prabowo presiden,, semua silahkan berjalan, yang penting bahwa dalam melaksanakan kegiatan jgn melakukan pelanggaran pidana" Harap Zulkifli/Ketua RGP makassar.

Advertisement
BAGIKAN