Kegiatan Malam Ramah Tamah Desa Aeng Batu Batu, Meriahnya Rasa Skala Kabupaten

876

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke-73 Tahun ini, Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara Kab.Takalar, melaksanakan kegiatan malam ramah tamah yang dikemas apik dalam pesta rakyat. (Minggu Malam, 26/8/2018).

Malam ramah tamah yang dihadiri langsung oleh Bupati Takalar Samsari Kitta beberapa kepala  OPD dan pejabat teras Takalar ini, berlangsung sangat meriah, bahkan warga dari luar Desa pun berduyung duyung datang untuk menyaksikan kemeriahan pesta rakyat tersebut, diperkirakan sekitar seribuan warga setempat dan dari luar Desa memadati tempat acara berlangsung.

Advertisement

"Kegiatan Pesta Rakyat ini kami akan terus lakukan dengan berbagai agenda kegiatan agar lebih merakyat, kegiatan ini dilakukan dalam memeriahkan HUT RI Ke 73" Ujar Wahyudin Mapparenta Kades Aeng Batu Batu yang menjadi tuan rumah.

Baca Juga  Peduli Kemanusiaan, Warga Desa Panyangkalang Bersama Bhabinkamtibmas Kumpulkan Sumbangan untuk Masyarakat Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto yang Terkena Musibah Banjir Bandang

Lanjut di katakan Wahyudin "Kegiatan ini diawali dengan kegiatan bakti sosial (baksos), jalan santai dan hiburan rakyat serta kegiatan 17 Agustusan, jadi malam ini, adalah malam puncak dari semua rangkaian kegiatan, yakni kegiatan ramah tamah dengan seluruh masyarakat Desa Aeng Batu-Batu dilapangan sepak bola Aeng Batu-Batu ini". Tutup Ketua Apdesi Takalar ini.

Meskipun kegiatan malam ramah tamah yang dibungkus dalam pesta rakyat ini dilaksanakan dalam skala Desa, namun tak di sangka kemeriahannya bahkan melebihi kegiatan skala Kabupaten, bagaimana tidak, seribuan warga membludak menyaksikan penampilan beberapa artis nasional yang berasal dari Sulawesi Selatan, seperti Aty Selayar yang merupakan jebolan audisi Dangdut Akademi Indosiar, serta beberapa artis-artis lokal Sulawesi Selatan juga ikut menghibur acara tersebut.

Baca Juga  Opini: 100 Tahun yang Merubah Segalanya

Kegiatan Pesta Rakyat ini juga menyediakan beberapa hadiah menarik sesuai dengan lomba-lomba rakyat yang dilakukan oleh Pemdes Aeng Batu-Batu melalui panitia.

Advertisement
BAGIKAN