3 Caleg PKS Hadiri Malam Ramah Tamah Tingkat Kelurahan Takalar Lama

419

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegiatan Malam ramah tamah tingkat kelurahan Takalar lama Kec.Mappakasunggu, Kab.Takalar yang berlangsung malam ini (Minggu,26/8/201, dihadiri oleh tiga Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketiga Caleg PKD tersebut yakni Ahmad Jais dan Sulaeman Rate, keduanya adalah Caleg Dapil II (Mapsu, Marbo dan Sanrobone), serta Mallarangan Tutu yang merupakan Caleg Propinsi.

Kegiatan yang berlangsung cukup meriah tersebut, bertempat di lapangan Cilallang, yang dihadiri pula oleh Wakil Bupati Takalar H.Ahmad Dg Se're, Camat Mapsu, Camat Sanrobone dan Lurah Takalar lama. Acara yang mulai berlangsung pada pukul 20.00. Wita sampai Pukul 23.00 Wita tersebut, berjalan dengan meriah dan di ikuti okeh kurang lebih 500 orang warga setempat.

Selain berlangsung ramah tamah antara warga dan perwakilan pemerintah, juga  sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba lomba 17 Agustusan, serta kegiatan pagelaran seni budaya.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Virus Corona, Personel Polsek Polsel Olahraga Bersama Di Mapolsek

Ahmad Jais, salah seorang Caleg dari PKS yang turut hadir dalam acara malam ramah tamah tersebut, kepada awak media ini mengatakan, "Kegiatan ini bagi saya sangat positif karena sebagai ajang silaturahmi bersama warga kelurahan Takalar dan memupuk rasa persaudaraan bagi warga kelurahan Takalar". Ujarnya.

Dari hasil pantauan di lokasi kegiatan, nampak warga yang hadir Sekitar 500 orang, beberapa tokoh masyarakat, Iman Desa dan para Iman Lingkungan, seluruh kepala lingkungan Kel Takalar, Ketua LPM dan  beberapa orang tokoh pemuda.

Advertisement
BAGIKAN