Pelayanan ASN Kota Palopo Pada Warga di Sorot

520

SULSELBERITA.COM. Palopo - Seorang warga mengeluhkan kinerja dan Pelayanan seorang Oknum ASN di lingkup Pemkot Palopo, pasalnya sang warga merasa di pingpong kiri kanan saat ada keperluan di kantor Balaikota Palopo. Senin.(20/8/2018).

Menurut Sumber Irma Ake dari Garmada Indonesia, melalui Aplikasi WA kepada awak media ini, dirinya mengaku sangat kevewa atas perlakuan yang diterimanya oleh salah seorang oknum PNS yang terakhir di ketahuinya bertugas Di kantor BKD Kota Palopo.

"Saya sangat kecewa dengan pelayanan oknum PNS tersebut kepada saya, masa saya di pimpong kiri kanan, bahkan pelayanan pegawai honorer yang bertugas di sana jauh lebih baik dan lebih memuaskan dari pelayanan oknum ASN tersebut", Ujar Irma Ake kecewa. (Senin, (20/8/2018).

Advertisement

Lanjut di ungkapkan Irma, "Saya berharap pada pimpinan oknum PNS tersebut, agar mendisiplinkan kinerja bawahannya, masa saat saya mengurus sesuatu, saya justru dipimpong dan diarahkan ke tempat lain, yang arahkan itu bernma ibu Mega, untung ada pegawai honer dari thn 2004 atas nama pak Burhanuddin, beliau melayani saya sampai urusan saya selesai". Tutup sumber.

Baca Juga  Terkait Kasus Dugaan Praktek KKN 10,2 M, JARAK SELEBES Geruduk Kantor Kejati Sulsel
Advertisement
BAGIKAN