Gelar Turnamen Sepak Bola, Bukti Caleg PKS Ini Dekat Dengan Warga Tanakeke

465

SULSELBERITA.COM. Takalar - Caleg PKS Dapil II Kab.Takalar Ahmad Jais, menggelar turnamen sepak bola di Pulau Tanakeke, tepatnya di Desa Balang Datu, yang di ikuti oleh Delapan Tim.

Ramli seorang warga yang tergabung dalam salah satu Tim sepak Bola asal Desa Balang Datu, yang di konfirmasi terkait kegiatan turnamen Sepak Bola yang di gelar oleh Ahmad Jais yang merupakan salah satu Caleg dari PKS Dapil II tersebut, membenarkan hal itu.

"Iya memang benar, Pak Jais yang menggelar Turnamen Sepak Bola ini, bertempat di lapangan Desa Balang Datu, pulau Tanakeke, ada 8 (Delapan) tim yang ikut dalam turnamen tersebut, itu berlangsung kurang lebih Sepuluh hari lamanya, yang di menangkan oleh Tim Sepak Bola Balang Datu Dalam, menumbangkan Tim sepak bola Cambang cambangan di Final kemarin" Jelasnya. (Rabu, 22/8/2018).

Baca Juga  Kegiatan Tiga Pilar Desa Bontomanai dalam Memberikan Himbauan Terkait Wabah Virus Corona

Sementara itu Ahmad Jais yang di konfirmasi secara terpisah terkait kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa kegiatan turnamen yang di gelarnya adalah salah satu bukti dari bentuk kedekatannya bersama warga Tanakeke.

"Turnamen sepak bola di Tanakeke  ini, adalah salah satu bentuk dan bukti kedekatan kami bersama warga Tanakeke, dan Insyaallah kedekatan ini akan terus terjaga" Ujarnya singkat. (Rabu, 22/8/2018).

Dalam kegiatan tersebut, selain memperebutkan Tropy, juga para pemenang berhak mendapat hadiah berupa uang Tunai dan Baju Tim.

Advertisement
BAGIKAN