Sekda Takalar Optimis Takalar Bisa Realisasikan Penerimaan PBB 100% Akhir Oktober

404

SULSELBERITA.COM. Takalar - Memasuki Pertengahan triwulan III Tahun ini, Sekda Takalar semakin intens melakukan gebrakan, agar penerimaan PBB P2 bisa terealisasi 100% pada akhir bulan Oktober Tahun ini.

Seperti yang dilakukan hari ini, Sekda Takalar H.Arsyad, mengunjungi Kecamatan Galut, untuk menerima penyerahan pernyataan 10  Kades dan lurah untuk siap merealisasikan penerimaan PBB P2 100% pada akhir agustus 2018 tahun ini,  dari Camat Galut ke ketua Tim Intensifikasi PBB Kab.Takalar. (Selasa, 14/8/2018).

Camat Galut yang dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, "Hari ini sudah ada yang melunasi Pajaknya yakni Desa Pa'kabba', jadi ada 10 Desa dan Kelurahan, insyaallah akan melunasi semua PBB nya sebelum Tanggal 17 Agustus, dan itu di buat dalam bentuk pernyataan tertulis".Jelas Drs Parawangsah. M.Si

Baca Juga  Dianggap Berhasil, Abdullah Hasan Kembali Terpilih Pimpin TPID Kec.Galesong Tahun 2019
Advertisement

Sementara itu, Sekda Takalar H.Arsyad, MM, kepada awak media ini mengatakan, bahwa kegiatan yang berlangsung di kantor Camat Galut ini adalah penyerahan pernyataan secara tertulis oleh semua kades dan lurah untuk menyelesaikan pelunasan PBB 100% persen pada bulan ini.

"Kita berusaha menggenjot realisasi penerimaan PBB, agar bisa terlunasi 100% pada akhir bulan Oktober tahun ini, tujuan utamanya tentu agar Takalar bisa meraih WTP.  Sudah ada Tujuh kecamatan yang menyanggupi pelunasan pada waktunya, satu kecamatan secara tertulis dan 6 Kecamatan secara lisan. Sementara dua Kecamatan yang belum adalah Kecamatan Galesong, karena jadwalnya setelah 17 Agustus, sementara Kec.Marbo, pada saat kami berkunjung kesana, camat nya lagi ada kegiatan tugas diluar jadi belum sempat ketemu". Ujar H.Arsyad penuh Optimis.

Baca Juga  Dukung Program Gema Tasamara, RSUD Takalar Rutin Laksanakan Kegiatan Jumat Bersih
Advertisement
BAGIKAN