Kadistan Takalar Kaget Namanya di Sebut Akan Bayar Utang Irsan dan Kadir ke H.Gassing Rapi

706

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kisruh terkait persoalan utang piutang antara Irsan dan Kadir kepada H.Gassing Rapi, yang saat ini tengah bergulir di Polda Sulsel, ternyata semakin menggelinding liar, bahkan nama Kadistan Takalar Muh.Hasbi Bantang juga sempat disebut yang akan membayar utang keduanya.

Hal tersebut sontak saja membuat Hasbi Bantang kaget bukan main, karena menurutnya, dirinya sama sekali tidak terlibat dalam persoalan utang piutang tersebut, dan tidak pernah membangun koomunikasi dengan pihak H.Gassing Rapi untuk membayarkan utang keduanya.

"Saya sangat kaget, karena nama saya ikut disebut, bahkan di katakan sayalah yang akan membayar utang kedua terlapor ke pihak peminjam H.Gassing Rapi, jadi saya tekankan, saya sama sekali tidak terlibat dalam hal ini, kenapa saya yang mau bayar? Sementara bukan saya yang meminjam, itu urusan antara Irsan dan Kadir". Jelasnya (Selasa, 14/8/2018).

Baca Juga  Edarkan Narkoba, Wanita Asal Bulukumba Ditangkap Polisi Saat Makan Jagung di Panaikang Takalar

Lanjut dikatakan Hasbi Bantang kembali "Ini harus di luruskan, bahwa persoalan utang piutang ini, saya tidak pernah berkomunikasi dengan H.Gassing Rapi, bahwa saya akan datang melunasi utang Irsan dan Kadir, itu sama sekali tidak benar. terus terang saya sangat kaget di buatnya, bagaimana mungkin saya yang akan bayar, sementara bukan saya yang berhutang, logikanya dimana?? Jadi sekali lagiaya sampaikan, masalah ini saya sama sekali tidak terlibat di dalamnya" Kunci Hasbi Bantang.

Advertisement
BAGIKAN