Baru Nunggak Dua Minggu, Mobil Mau di Tarik Paksa, 4 Debt Colector di Laporkan ke Polisi

797

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dg Gassing, (36 tahun) yang beralamat di Jalan Tikolla Dg Leo, Kelurahan Pattallassang Kec.Pattallassang Kab.Takalar, melaporkan 4 orang yang di duga berprofesi sebagai debtcolector, ke pihak Polres Takalar, Minggu, (22/7/2018).

Ke 4 orang Debt Colecktor tersebut di duga adalah orang orang suruhan dari salah satu pembiayaan tempatnya kredit mobil, yakni Andalan Finance, yang diketahui beralamat di jalan Lantimojong kota Makassar.

Menurut keterangan korban, yang ditemui di kantor Polres Takalar saat melaporkan kasus tersebut, menjelaskan kronologis kejadian yang menimpanya, "Ke Empat orang yang saya laporkan ini mendatangi rumah saya siang tadi, mereka bermaksud untuk menagih dan mau menarik paksa mobil Honda CRV yang saya cicil di Andalan Finance, karena sudah menunggak kurang lebih Dua minggu dari jadwal pembayaran, saya sudah menjanji untuk membayar tunggakan saya pada tanggal 25 lusa, namun mereka tidak mau tau dan terus memaksa, bahkan mau mengambil paksa mobil saya, untungnya mobil saya sementara dipakai keluarga, jadi tidak ada di rumah". Jelas Dg Gassing sapaan Akrabnya.

Baca Juga  Ketua Umum GPMI "MENGECAM" Kepala Desa Popo Takalar

Lanjut di jelaskan lagi oleh korban  "lalu salah seorang diantaranya mau menfoto saya menggunakan kamera HP, tapi saya bilangmi di poto, dengan menepis tangannya yang pegang HP, dan saat itu HP nya terjatuh, pelaku lalu naik pitam dan mengambil kalkulator yang ada di meja saya, lalu membantingnya ke lantai hingga hancur". Urai korban.

Korban melaporkan ke empat orang tersebut kepihak Polres Takalar, dengan tuduhan perusakan dan upaya pemerasan, dengan nomor laporan polisi LP/183/VII/2018/SPKT.

Advertisement
BAGIKAN