Persiapan Perayaan HUT RI ke – 73, FKMB Gelar Rapat Bersama

313

SULSELBERITA.COM. Makassar - Menjelang peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke -73, tinggal menghitung hari akan dirayakan di seluruh Nusantara.

Mesti masih terhitung beberapa hari lagi namun sejumlah elemen dan masyarakat pun sudah mulai mengadakan persiapan untuk memperingati hari kemerdekaan indonesia.

Dengan persiapan matang diharapkan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan dapat terlaksana dengan baik.

Seperti yang di lakukan oleh FORUM KOMUNIKASI MUTIARA BERSATU (FKMB) yang sudah menggelar rapat bersama di kompleks Vila mutiara Makassar, sabtu. (21-27-2018).

Sementara itu, terlihat hadir dalam rapat tersebut parah pengurus FKMB ,RT/RW .tokoh agama,tokoh perempuan,dan tokoh pemuda.

Dalam hal itu, Humas FKMB Surachman tiri membeberkan,
"Dari pembahasan rapat tersebut merekah membahas berbagai kegiatan yang akan digelar nantinya" kata Humas FKMB Surachman tiri .

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Tanpa Henti Himbau Warga Binaannya Patuhi Himbauan Pemerintah

Tak hanya itu beliaupun berkata bahwa kegitan ini adalah agenda rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan ini sudah yang ke 6 kalinya sekaligus bertepatan dengan hari jadi FKMB .kegiatan ini akan di ikuti 9 claster yang ada di vila mutiara"Tutur Humas FKMB.

Di tempat berbedah ,Ketua FKMB Zahlan juga berkata bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahim sesama warga vila mutiara.

 

Advertisement
BAGIKAN