Remaja Mesjid Nurul Sholat Desa Ujung Baji Gelar Pentas Seni Religi 2018

447

SULSELBERITA.COM. Takalar - Remaja mesjid Nurul Sholat Maccini Baji Desa Ujung Baji, Kec.Sanrobone ,Kab.Takalar dipenghujung bulan ramadhan ini, menggelar pentas seni religi, Rabu, (13 juni 2018).

Kegiatan Pentas seni religi ini, dimaksudkan untuk mengembangkan kesenian islam, dimana para pemuda pemudi generasi penerus bangsa khusunya pemuda Maccini Baji yang sangat cinta dengan kesenian, sehingga berinisiatif untuk membangun pentas seni, sebagaimana menciptakan pemuda religius ,kreatif dan inovatif.

Menurut keterangan ketua remaja mesjid Nurul Sholat Nurdin Ansyari Usman, kepada awak meeia ini menjelaskan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan tersebut, dan salah satunya adalah karena sudah puluhan tahun tidak pernah menggelar pentas seperti ini.

"Saya sengaja membuat pentas seni religi ini untuk mengembangkan potensi pemuda pemudi yang ada ,sehingga tercipta pemuda religius, kreatif dan inovatif, tentunya dengan hal ini dapat perhatian pemerintah untuk meningkatkan sumber daya manusia khusunya pemuda pemudi remaja mesjid, lagi pula kegiatan seperti ini sudah puluhan tahun tidak pernah dilaksanakan lagi" Jelas ketua remaja mesjid Nurul Sholat ini. Kamis, (14/6/2018).

Baca Juga  Patroli Biru, Personil Polsek Galut Jaga Kamtibmas Dan Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan
Advertisement
BAGIKAN