Grup WA Diskusi Takalar Berbagi Takjil dan Pakaian ke Panti Asuhan

0
432

SULSELBERITA.COM. TAKALAR, - Untuk kedua kalinya dalam bulan Ramadhan ini,  Grup WhatsApp Diskusi Takalar kembali berbagi rejeki dengan para pengguna jalan dan anak panti asuhan.

Group WhatsApp Diskusi Takalar terus menggalang dana dari para anggotanya yang mencapai 200 orang lebih, untuk kegiatan amaliah Ramadhan. Program Jumat Berkah Ramadhan yang digagas oleh 203 anggota grup tersebut, berlanjut pada Jumat (1/6/2018).

Tak hanya berbagi takjil, admin grup Distak juga mengunjungi panti asuhan Mega Mulya Palleko. Salah seorang admin grup, Ahmad Azis menjelaskan bahwa kunjungannya ke panti asuhan adalah untuk menyalurkan amanah bantuan dari member grup.


"Jumat kali ini, selain menyalurkan sembako, kami juga menyerahkan pakaian bekas layak pakai kepada penghuni panti. Pakaian itu merupakan sumbangan dari anggota grup."kata Ahmad Azis.

Baca Juga  Bupati Hapus Honorer, Ribuan Warga Takalar Terancam Jadi Pengangguran

Ditambahkannya, setelah proses evaluasi Jumat sebelumnya, penyaluran takjil kali ini dilakukan dengan sistem kunjungan ke titik komunitas golongan ekonomi lemah.
"Jumat kali ini juga kami menerapkan sistem berkunjung. Tidak membagi takjil di pinggir jalan. Kami hanya ingin pastikan, bahwa saudara kita yang kurang mampu, betul-betul menikmati bantuan kita,"pungkas Azis.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here