Istri Bupati Takalar Buka Kegiatan Semarak Ramadhan 1439 H TP PKK Kab. Takalar

669

SULSELBERITA.COM.Takalar - Istri Bupati Takalar, Ibu DR. Hj. Irma Andriani, S.Pi, M.Si yang sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten membuka dengan resmi kegiatan Semarak Ramadhan 1439, pagi tadi.

Rangkaian kegiatan Semarak Ramadhan tahun ini dengan tema sentral _Kokohkan Persaudaraan, Raih Kemuliaan menuju Takalar yang Unggul, Sejahtera & Bermartabat,_ diawali dengan pawai menyambut bulan suci Ramadhan yang dilepas langsung oleh Bupati Takalar, Bapak H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM. Dalam pesan-pesannya beliau mengajak kepada seluruh masyarakat Takalar untuk menghidupkan Gema Tasamara di lingkungan masing-masing.
Pawai ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota TP PKK sekabupaten Takalar.
Turut meramaikan pawai ini undangan dari berbagai ormas Takalar di antaranya : SALIMAH, BKPRMI, FORKAT, Muhammadiyah, Aisiyah, DMI serta BKMT yang didampingi pimpinannya, Ibu Hj. Megawati Achmad.
Dengan mengambil start di Lapangan Makattang dg Sibali dan finish di Masjid Agung Takalar, pawai menyambut Ramadhan tadi pagi diikuti oleh sekira 400 peserta.

Baca Juga  Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Desa Patani Polres Takalar Salurkan Bantuan Beras
Advertisement

Adapun beberapa agenda Semarak Ramadhan yang masih akan digulirkan TP PKK Kabupaten adalah Kajian Muslimah setiap jum'at, buka puasa bersama masyarakat Takalar, Anjangsana ke Lapas Wanita dan Panti Asuhan, Bazar murah serta 'Takalar mengaji' (one day one juz) dan puncaknya adalah kegiatan i'tikaf.

Di hadapan para peserta dan undangan, Ibu Bupati menyampaikan harapannya semoga momentum Ramadhan ini mengantarkan masyarakat pada ikatan kebersamaan yang kokoh dan harmoni guna mewujudkan visi pemerintah menuju Takalar Yang Unggul, Sejahtera & Bermartabat.

Advertisement
BAGIKAN