Bendahara Gerindra Resmi Daftar Caleg di Dapil 1

485

SULSELBERITA.COM. Gowa - Bendahara Gerindra secara resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu Caleg di Dapil 1, Jum'at (11/5/2018).

Ramli Tata yang juga selaku bendahara Gerindra Gowa mengambil formulir Calon Anggota DPRD Periode 2019 -2024 Di Kantor Gerindra Gowa. Kedatangan Pria yang akrab disapa Pak RT ini didampingi koleganya Wandi dan diterima langsung oleh ketua Bappilu Gerindra Gowa yang juga selaku ketua Tim Seleksi Bakal Calon Legislatif Idris Rate didampingi oleh Ibu Rahmahwati, Perawati, Kurnia Abbas, Sesar Sain dan Ilyas.

Ramli Tata mengaku optimis dengan Ridha Allah dia bisa terpilih dalam pemilu 2019 nanti, menurutnya dalam kompetisi yang akan datang dirinya mengaku jauh lebih siap baik dari sisi financial maupun infrastruktur tim.

Baca Juga  Satgas Sekretariat Bersama Relawan: Insyaallah Prabowo Sandi Akan Menang Telak di Takalar
Advertisement

Ketua Bappilu Gerindra Gowa idris rate saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Bendahara Gerindra Gowa mengambil formulir pendaftaran Bacaleg 2019, idris rate menambahkan bahwa dengan majunya Pak RT maka bisa mempermudah kerja-kerja Bappilu dalam mewujudkan target 3 kursi di dapil 1 Kec. Sombaopu.

Sementara itu ketua DPC Gerindra Gowa A. Tenri Indah Darmawangsyah mengaku senang dan berterima kasih atas keinginan dan semangat Pak Bendahara (Ramli Tata) untuk ikut berkompetisi dalam pemilihan legislatif 2019 khususnya di dapil 1 kec. Sombaopu

Advertisement
BAGIKAN