Andi Didik Herlang Tiba Tiba Datangkan Massa Sebanyak Tiga Mobil Truck, Ada Apa?

0
2354

SULSELBERITA.COM. Bulukumba - Pung Lompo atau yang sering dikenal dengan nama Andi Didi Herlang, tiba tiba terlihat menurunkan massa, sebanyak Tiga mobil truk penuh, Mobil tersebut terlihat sedang terparkir di depan rumahnya. (Sabtu, 14/4/2018).

Beberap orang massa yang dikonfirmasi terkait dengan maksud dan tujuan mereka berkumpul tersebut, mengatakan bahwa mereka berasal dari berbagai punjuru, seperti dari Kindang,Tanete, dan Borong, kedatangan mereka adalah untuk memenuhi panggilan dari tuan rumah.

Tuan rumah, Andi Didik yang ditemui oleh rekan media mengatakan, bahwa berkumpulnya massa ini karna ada kepentingan kepentingan yang harus di selesaikan.

"Pesta Perkawinan Anakda Andi Malik (Putra AKBP MASAONG DAN ANDI ROSMINI AF ),  ini adalah salah satu faktor kenapa saya kumpulkan massa, Ini sebagai bentuk rasa terima kasih dan dedikasi saya kepada beliau, mudah mudahan Almarhuma Andi Rosmini AF bahagia melihat anaknya duduk di pelaminan, surga untukmu Kakakku" Ungkap Andi Didik sambil meneteskan air matanya

Baca Juga  Ketua DPRD Takalar Pastikan Kawal Kenaikan ADD 10% Di pembahasan APBD 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here