Rapimda PD Pemuda Muhammadiyah Takalar, Rekomendasikan Nama Nama Bakal Caleg Dan Cakades

361

SULSELBERITA.COM. Takalar – Rapat Pimpimpinan Daerah (Rapimda) yang digelar di Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar pada hari Ahad (1/4/2018), diikuti oleh kader Pemuda muhammadiyah se Kabupaten Takalar mulai dari Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting.

Dalam rapat pimpinan yang berlangsung tersebut, selain mendengarkan pemanndangan umum masing – masing cabang, juga mengahsilkan beberapa program PDPM Takalar agenda jangka panjang dan agenda jangka pendek mendatang.

Saat memasuki Rapat Pleno Deklarasi Dukungan PDPM Takalar kepada 4 orang yang akan maju menjadi Bakal Calon legislatif Dan 8 Bakal Calon Kades Se- Kabupaten Takalar, terdengar pekikan "Allahu Akbar" yang menggema dalam ruangan rapat,  sebagai tanda dukungan penuh dari para peserta yang hadir.

Advertisement

4 Bacaleg dan 8 orang Bakal Calon Kepala Desa, yang mendapat rekomendasi tersebut adalah sebagai berikut :

Baca Juga  Wakapolres Pangkep Buka Kegiatan Sosialisasi Kesehatan yang Dibawakan oleh Biddokes Polda Sulsel

Bakal Calon Legislatif :

Dapil 1 : Justri Ketua Partai PSI Takalar,
Dapil 2 : Zainuddin Moke (Partai PKS)
Dapil 3 : Israndi Djihad (Partai Nasdem) dan Rusli Opa (PAN)

Bakal Calon Kepala Desa :

Abdullah Hasan : Bakal Calon Kepala Desa Bontoloe, GalselAbd. Wahid : Bakal Calon Kepala Desa TonasaSuardi Haris Dg.Taqi’ : Bakal Calon Kepala Desa Campagaya, GalesongHamsunar : Bakal Calon Kepala Desa LaikangRidwan Tawang : Bakal Calon Kepala Desa Matiro BajiHasbi : Bakal Calon Kepala Desa SampulunganAnriadi : Bakal Calon Kepala Desa Pa’lalakkangMuh.Risal : Bakal Calon Kepala Desa Parambambe’

Setelah keempat bakal calon legislatif dan 8 orang bakal calon kepala desa disebut, kemudian bersama-sama saling merangkul dan foto bersama untuk deklarasikan diri sebagai kader yang siap bertarung atau bersaing dalam perhelatan pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Desa mendatang Se- Kabupaten Takalar

Baca Juga  Acara Ramah Tamah Perpisahan KKN Unhas, Disertai Pelantikan Pengurus Karang Taruna Patonro Desa Kaluku Bodo
Advertisement
BAGIKAN