Bule Asal Canada Ini, Sangat Yakin Nurdin Abdullah Pasti Menang Jika Tidak Ada Money Politic

994

SULSELBERITA.COM. Pare Pare - Ternyata sosok Calon Gubernur nomor urut 3, Prof Andalan tidak hanya dikenal oleh masyarakat Sulawesi Selatan, tapi terkenal sampai di luar Indonesia. Terbukti saat Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan melakukan sosialisasi 5 Program Nyata di salah satu Warung Kopi sekitar Pasar Senggol, Parepare, salah satu pengunjung Warkop yang berasal dari Kanada mengenal Bupati Bantaeng, Prof Nurdi Abdullah.

"Saya tahu dan kenal Prof. Nurdin Abdullah, saya dengan mudah mengakses melalui internet, beliau adalah salah satu Bupati yang berprestasi di Indonesia, dikenal karena kedekatannya terhadap rakyat yang dipimpinnya, juga mampu membangun daerah yang tadinya tertinggal menjadi daerah maju", ungkap Michael, saat diajak foto bersama Forkom Relawan Prof Andalan, Minggu (1/4/2018).

Baca Juga  Mendapat Dukungan Penuh Rumpun Keluarga dan Mayoritas Tokoh Sentral, Nursalim Lingka Optimis Bisa Pimpin Desa Laikang

Selain itu Michael menambahkan, saya berharap untuk kemajuan Sulsel masyarakat memilih pemimpin seperti beliau.

Advertisement

"Sulawesi Selatan kaya akan wisata, tapi masih butuh sentuhan pemerintah, agar wisatawan lebih tertarik untuk datang ke Sulsel. Mudah-mudahan di tangan Prof Nurdin Abdullah ketika terpilih, wisatawan lebih banyak lagi yang berkunjung" tambahnya.

Ditanya terkait peluang Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman untuk menang dalam kontestasi Pilgub Juni 2018, Michael yakin bisa menang jika tidak ada Politik Uang (Money Politic).

"Dari berbagai sumber informasi, Prof Nurdin Abdullah sangat disukai oleh masyarakat karena prestasinya, saya yakin beliau menang jika tidak ada Money Politic".

Advertisement
BAGIKAN