Rapimda PD Pemuda Muhammadiyah, KPU Takalar Ikut Sosialisasi Pilgub 2018

279

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiah Takalar di gelar di Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar,  dengan Thema "meneguhkan soliditas kader Pemuda Muhammadiyah untuk Takalar Berkemajuan".  Minggu, (1/4/2018).

Hadir Wakil Bupati Takalar H.Achmad Se're,S.Sos, Dandim Takalar, Kapolres Takalar, Kajari Takalar, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ir.H.Ikbal Rasyid, OKP, dan Ortom Muhammadiyah.

Dalam sambutannya Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar menyampaikan "Rapimda ini bertujuan untuk konsolidasi internal organisasi dalam rangka memasuki tahun politik 2019, kami bertekad untuk mengawal kader Pemuda Muhammadiyah yang akan maju menjadi Anggota DPRD Takalar dan Kepala Desa" Ujarnya.

Advertisement

Rapat Pimpinan Daerah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar di buka langsung oleh Wakil Bupati Takalar, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kerja-kerja pemuda muhammadiyah Takalar yang bergerak cepat dan pintar menangkap peluang dan momentum.

Baca Juga  Galesong NMAX Community (GNC), Peduli Korban Bencana Gowa dan Takalar

Ada hal yang menarik di Acara Rapimda ini di lakukan Sosialisasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018, menurut Alimuddin Padjarang Komisioner KPUD Takalar "bahwa Sosialisasi ini bertujuan untuk lebih memassifkan regulasi peraturan KPU tentang tata cara pencoblosan dan pentingnya seluruh komponen masyarakat dalam berpartisipasi mensulseskan pilkada gunernur dan wakil gubernur sulawesi selatan tahun 2018".

Rapimda di ikuti oleh kader Pemuda muhammadiyah se Kabupaten Takalar mulai dari Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting.

Advertisement
BAGIKAN