Aan Sesario Pemain Bola Muda Berbakat Asal Takalar, Lolos Seleksi Piala Soeratin

1197

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu pemain bola muda dan berbakat asal Kab.Takalar, Aan Sesario kembali menunjukkan prestasinya, Aan sapaan akrabnya berhasil lolos seleksi piala Soeratin bersama 10 orang pemain dari SSB (Sekolah Sepak Bola Ranggong), selain dari ke sepuluh orang tersebut, juga ada 20 orang pemain lainnya yang lolos seleksi.

Seleksi piala soeratin tersebut,  diadakan dari tanggal 30 Maret - 1 April , bertempat di lapangan Tala Tala Galesong, yang diikuti oleh 70 orang pemain muda pilihan dari seluruh Kab Takalar yang tergabung dalam Gasta (Gabungan Sepak bola Takalar). Namun yang berhasil lolos hanya 30 orang pemain saja.

Deni Talkam yang merupakan salah seorang pelatih SSB Ranggong, saat diminta tanggapannya terkait seleksi piala Soeratin tersebut, kepada awak media ini mengatakan, " Alhamdulillah, saya sebagai salah seorang pelatih tentunya sangat bangga, bagaimana tidak, anak didik kami dari SSB Ranggong 11 orang yang lolos seleksi piala Soeratin usia 17 kali ini, termasuk Aan Sesario yang selalu menjadi kebanggaan kami, mereka masih perlu pemantapan latihan buat anak anak yang terpilih untuk persiapan soeratin nanti Lapangan Tala tala Bonto loe". Ujarnya. Minggu, (1/4/2018).

Baca Juga  KCC Of Sinjai Siap Taklukkan Alam Sinjai Barat
Advertisement

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang pelatih lainnya melalui postingan dimedia sosial Facebook,  "Karena mereka layak, bukan karena ada sesuatu, persaingan ketat dan masih ada yang tersisi 5 pemain dari 30 yang lolos, Jangan cepat puas dengan hasil yang kalian dapatkan hari ini, tetaplah berjuang, bersaing, dan perlihatkan kemampuan terbaik kalian, Benahilah kekurangan, disiplinlah dalam berlatih,
Untuk pemain yang tidak lolos, jangan berkecil hati, tetap berlatih dan tunjukkan kemampuanmu pada event berikutnya.
Semoga sukses dan berhasil". Tulisnya di Akun Facebook pribadinya.

Sementara itu, atas kelolosan anaknya tersebut, Ibu Aan Sesario kepada awak media ini mengatakan, "Saya sebagai orang tua Aan, tentunya menjadi kebanggan tersendiri, Aan telah mengharumkan nama Takalar, terlebih mengharumkan nama keluarga kami, terutama kami orang tuanya". Katanya senang.  Minggu, (1/4/2018).

Baca Juga  Jalan Santai Berhadiah Umrah, Resmi Di Lepas Ketua Koni Kab. Takalar
Advertisement
BAGIKAN