SIALLU CARE Peduli Sesama, Bedah Rumah Milik Dg Sangnging Di Desa Moncobalang Gowa

925

SULSELBERITA.COM. Gowa - SIALLU CARE yang selama ini konsen dalam bidang kemanusiaan, tak perlu diragukan lagi  kepeduliannya Terhadap warga miskin dan membutuhkan bantuan, program peduli Kemanusiaan yang selama ini menjadi salah satu Program Kerja utamanya, digagas oleh seorang Kader Pemuda Desa Moncobalang Efendi.ST Daeng Siallu.

Dalam Misi Kemanusiaannya kali ini, Siallu Care membedah Sebuah Rumah Warga yang tidak layak huni di Dusun Balla Pangka Desa Moncobalang Kec. Barombong Kab. Gowa. Dimana pemilik Rumah Yang Tidak Layak Huni tersebut bernama Daeng Sangnging.
(Minggu, 1/4/2018).

Pelaksanaan bedah rumah tersebut, dimulai sekitar pukul 08.00 Wita oleh Tim Siallu Care, yang  dl pimpin Lansung oleh Efendi.ST. Daeng Siallu, kegiatan ini adalah kegiatan Aksi Nyata BEDAH RUMAH yang ke II, dimana Program Siallu Care Membedah Rumah Warga yang tak layak huni pemilik Daeng Sangnging bersama-Sama Warga Masyarakat Sekitar Dusun Balla Pangka, bahu membahu mendirikan Rumah Baru Yang layak huni buat Daeng Sangngin, dengan Luas Rumah Baru 4.5 x 6 M Persegi.

Baca Juga  Memasuki Fase Tatanan Hidup Baru, 3 Pilar Desa Lakatong Mensosialisasikan 3T Dan 3C Di Warga

Turut Hadir Juga Dalam Kegiatan Bedah Rumah tersebut Tim IKA 93 SMPN Bontolebang, Pemuda Karang Taruna Desa Moncobalang, Kepala Desa Moncobalang, serta Pengurus Partai Perindo Wilayah Kab. Gowa Di pimpin Lansung Oleh Sekretaris DPD Perindo Kab. Gowa.
Dok" MAM-SC "

Advertisement
BAGIKAN