Forkom Relawan Sapa Masyarakat Takalar, Sosialisasikan 5 Program Nyata Prof Andalan

478

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan Juni 2018 mendatang, para kandidat semakin massif melakukan sosialisasi, seperti yang dilakukan oleh relawan Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Forum Komunikasi Relawan Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman turun menyapa masyarakat Takalar sekaligus memperkenalkan 5 Program Nyata yang akan dilakukan Prof Andalan jika terpilih nanti.

Juru Bicara Forkom Relawan Prof Andalan, Bachmid Wijaya, mengatakan pasca debat Pilgub tahap pertama, teman-teman Forkom menyebar di 24 kabupaten/kota untuk menyampaikan langsung 5 program nyata dari Prof Andalan.

"Seluruh masyarakat Sulsel harus tahu apa yang menjadi program nyata dari Prof Andalan, untuk itu kami relawan yang menyapa langsung masyarakat sekaligus sosialisasi", ungkapnya, Minggu (1/4/2018).

Advertisement

Adapun 5 program nyata yang akan dilakukan Prof Andalan saat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nanti : 1. Bantuan Permodalan, Teknologi dan Skill untuk mendukung Hilirisasi Pertanian dan Perikanan 2. Rumah Sakit Regional di 6 Wilayah dan Ambulans Siaga 3. Birokrasi Anti Korupsi dan Masyarakat Madani 4. Destinasi Wisata Andalan berkualitas Internasional 5. Pembangunan Infrastruktur yang menjangkau masyarakat desa terpencil.

Baca Juga  Forkom Relawan Makin Solid, Kemenangan Prof Andalan Makin "Dekat"
Advertisement
BAGIKAN