Luput Dari Perhatian, Kapus Marbo Kunjungi Nenek Rosi Yang Hidup Sebatang Kara DiGubuk Reoknya

469

SULSELBERITA.COM. Takalar - Nenek ROSI 67 tahun, yang selama ini  tinggal sebatang kara di gubuk reok yang tidak layak huni, rupanya luput dari perhatian semua pihak. Rupanya informasi tentang nasib Nenek Rosi tersebut sampai ke telinga kepala Puskesmas Marbo Muhammad Irwan, yang langsung merrsponnya dengan melakukan kunjungan langsung ke rumah nenek Rosi. (Jumat, 23/3/2018).

Muhammad Irwan mengunjungi rumah nenek Rosi bersama beberapa staf Puskesmas, untuk memantau kondisi kesehatannya, sekaligus memberikan kartu KIS dan bingkisan yang dikumpulkan dari rekan rekan staf dan dokter Puskesmas Marbo.

Advertisement

"Hari ini kami bersama teman teman mendatangi rumah Nenek Rosi yang hidup sebatang kara, kondisinya sungguh sangat memprihatinkan, rumah Nenek Rosi berada sekitar 3 km dari jalan poros Takalar-Jeneponto di Dusun Bontopa'ja Desa Bontomanai Kec. Marbo, untuk makan sehari-hari saja, hanya mengharap belas kasihan dari tetangganya". Ungkap Irwan. (Jumat, 33/3/2017).

Baca Juga  Woww, Kapolres Gowa Gunakan Motor Trail Pimpin Patroli

Lanjut di ungkapkan Irwan "Kami datang kesana untuk mengecek langsung kondisi kesehatan Nenek Rosi, sekaligus memberikan kartu KIS dan beberapa bingkisan yang berasal dari sumbangan teman teman staf dan dokter di puskesmas Marbo, Kalau bisa rumah nenek Rosi dapat program bedah rumah dan bantuan sembako, karena kondisinya memang sangat memprihatinkan". Kunci Irwan.

Advertisement
BAGIKAN