Taman Kota Takalar, Di Duga Jadi Tempat Mesum Di Malam Hari

2352

SULSELBERITA.COM. Takalar - Taman kota Takalar yang terletak di jalan Jenderal Sudirman, merupakan salah satu tempat yang setiap malam ramai dikunjungi pasangan muda mudi, apalagi pada malam minggu, nampak puluhan pasangan muda mudi  memadati taman tersebut.

Seperti pada Sabtu malam, (17/3/2018), nampak puluhan kendaraan bermotor terparkir pada kedua sisi jalan yang mengapit taman ini, meskipun sekarang sudah tidak terlalu gelap lagi, seperti pada beberapa bulan sebelumnya, namun rupanya puluhan pasangan muda mudi tersebut, tak terlihat risih bermesraan dengan pasangan mereka.

Beberapa waktu yang lalu, taman kota Takalar ini sering menjadi langganan penggerebekan aparat kepolisian, namun rupanya tak membuat pasangan muda muda tersebut kapok, dan tetap memadati taman kota, apalagi jika jam sudah menunjukkan pukul 22.00 Wita ke atas, mereka terlihat mengambil posisi yang agak gelap, sehingga tak terlihat meskipun cahaya lampu kendaraan sangat terang ketika ada yang lewat.

Baca Juga  Bermodalkan Alat Seadanya, Kapolsek Pallangga Gowa Berhasil Jinakkan Kobaran Api di Karhutla
Advertisement

Awak media ini yang datang ke lokasi sekitar pukul 22.30 Wita, (Sabtu malam 17/3/2018), menyaksikan puluhan pasangan muda mudi sedang asik bermesraan dengan masing masing pasangannya, saat di datangi, mereka cepat cepat melepaskan pelukan, sambil berpura pura bicara santai,.

SM (16) dan RN (16), kepada awak media ini mengaku, jika mereka sering datang ke taman kota kalau malam hari, karena suasananya romantis, dan banyak pasangan muda mudi juga yang datang kalau malam hari.

"Kami memang sering datang ke sini kalau malam hari pak, karena suasananya romantis, lagi pula bukanji kami berdua pak, banyakji, cobamaki liat kesana, (sambil menunjuk beberapa pasangan muda mudi yang sedang asik bermesraan)", ujar RN, yang diaminkan oleh pasangannya SM.

Baca Juga  Cekcok di Medsos, Ketemu di Jalan, Parang pun "Bicara"

Sampai pukul 23.00 Wita, saat awak media ini meninggalkan lokasi, taman kota masih nampak ramaiboleh pasangan muda mudi yang sedang asik bermesraan dengan pasangannya masing masing, hal ini sepatutnya menjadi perhatian serius Pemkab Takalar, agar taman kota takalar tidak dimanfaatkan menjadi tempat mesum pada malam hari.

Advertisement
BAGIKAN