Camat Polut Dapat Tawaran Pindah Kerja Ke Kementerian PU PPR RI

479

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sirfan Mone. ST adalah salah satu ASN ditakalar yang kini menjabat sebagai Camat Polongbangkeng Utara (Polut), mendapat tawaran untuk pindah kerja di Kementerian PU PPR RI di Jakarta.

Tawaran tersebut di sampaikan kepadanya sekitar seminggu yang lalu, menurutnya, tawaran yang disampaikan kepadanya tersebut , untuk saat ini masih di pertimbangkannya "Saya memang ditawari untuk pindah kerja ke Kementerian PU PPR RI di Jakarta, itu disampaikan ke saya sekitar seminggu yang lalu, namun saat ini, saya belum bisa memutuskan apa saya terima atau tidak, karena saya masih mempertimbangkannya" Terang Sirfan Mone. (Jumat, 16/3/2018).

Mantan Camat Sanrobone yang kini menjabat sebagai Camat Polut tersebut, menurut salah seorang kontraktor lokal, Alja Mandela, menanggapi adanya tawaran tersebut, kepada awak media ini Alja mengatakan, kalau Sirfan Mone memang punya potensi dan SDM yang cukup mumpuni, jadi satu hal yang wajar saja, jika yang bersangkutan di tawari unutuk pindah kerja ke Kementerian PU di Jakarta.

Baca Juga  Ini Perkembangan Bencana Banjir di Kab. Maros
Advertisement

"Menurut saya, yang bersangkutan memiliki SDM yang cukup mumpuni, jadi wajar saja kalau ada tawaran seperti itu, Sirfan Mone menurut saya, sangat potensial untuk bisa membantu membangun Takalar dari pusat, apalagi yang terkait dengan pembangunan infrastruktur, karena Kementerian PU PPR RI adalah salah satu kementerian yang menangani pembangunan infrastruktur". Ungkap Alja (Jumat, 16/3/2018).

Advertisement
BAGIKAN