Banjir Di BTN Anugrah Ananda Takalar, Seorang Balita Tewas Tenggelam

593

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hujan lebat yang melanda Takalar dalam beberapa hari terakhir, mengakibatkan meluapnya air dibeberapa titik, dan salah satu titik yang menjadi langganan banjir setiap musim hujan, adalah BTN Anugrah Ananda Biring Balang, Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang Kab.Takalar. Perumahan yang berada di jalan Poros Takalar ini, memang sangat rendah jika dibandingkan dengan bahu jalan, akibatnya, setiap musim hujan tiba, maka Perumahan ini akan terendam banjir hingga bisa mencapai ketinggian 1 meter.

Namun banjir kali ini, ternyata membawa petaka, seorang balita yang bernama Ahmad Risal yang baru berumur 2 tahun tewas tenggelam di saluran air dekat rumahnya sendiri.

Tak terelakkan lagi, tangis pilu dari keluarga Ahmad Risal pecah di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah Haji Padjonga Daeng Ngalle Takalar, Rabu (14/3/2018) siang, Mereka meratapi kepergian Ahmad Risal untuk selamanya.

Baca Juga  Kapolres Gowa : Media adalah Mitra Strategis Kepolisian untuk Mengedukasi Masyarakat
Advertisement

Menurut ingormasi yang dihimpun dati berbagai sumber, Balita malang tersebut, sempat bermain air di teras rumahnya. Namun tiba-tiba terjatuh di got dengan arus air yang cukup deras pasca hujan deras turun

Salah satu tetangga korban, Iswan Nur, saat diketahui korban tenggelam di got yang dalamnya hampir 1 meter itu, warga lalu melakukan pencarian. Setelah mencari sekitar 1 jam, korban ditemukan di area persawahan dan langsung di bawah ke rumah sakit. Namun nyawanya sudah tidak bisa terselamatkan lag

Sementara itu, jenazah korban dibawa ke rumah nenek di Desa Lengkese, Kecamatan Manggarabombang untuk di semayamkan.

Advertisement
BAGIKAN