Perusda Ngotot Mau Ambil Paksa Parkir Rumkit, Dg Ta’le Dan Kawan Kawan: Kualleangngangi Mate Ceraka, Na Mate Mokki-Mokkika

1319

SULSELBERITA.COM Takalar – Setelah melalui beberapa kali mediasi oleh pihak terkait, menyangkut kisruh pengelolaan parkir Rumkit Padjongan Dg Ngalle Kab. Takalar, yang akan diambil alih oleh  Perusahaan Daerah (Perusda) Panrannuangku Kabupaten Takalar, ternyata tak juga menemui titik temu dan kesepakatan.

Bahkan informasi yang terbaru, ternyata pihak Perusda Takalar tetap ngotot untuk mengambil paksa pengelolaan parkiran tersebut, meskipun akhir masa perjanjian Desember mendatang antara pihak pengelola dan RSUD Padjonga Dg Ngalle belum berakhir.

Dilansir dari media Trialief.com, yang telah melakuman klarifikasi dengan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Agus Sudirman, yang menyampaikan jika pihak Perusda berencana kembali turun lapangan untuk merebut paksa pengelolaan parkir.

Menurut Agus, dirinya di telrfon pihak Perusda, Kadir Sija yang memastikan dirinya akan turun mengambil paksa pengelolaan parkir di rumkit. “Perusda akan terjun langsung ambil paksa parkir hari Senin lusa,” kata Kadis ke trialief via ponselnya.

Bukan sampai disitu, Kadis juga menelepon pengelola parkir, Muh. Said Dg Siriwa untuk bersiap menyerahkan parkir ke Perusda.

Sementara itu, Pihak pengelola parkir, Dg Ta’le bersama teman-temannya, tentunya tidak akan berdiam diri saja, pihaknya sudah siap menghadapi dengan segala resikonya, jika pihak Perusda tetap nekad mau mengambil paksa pengelolaan Parkiran tersebut "Kami lahir dari keterpaksaan dan siap melayani paksaan dalam bentuk apapun. Kualleangngangi mate ceraka, kala mate mokki-mokkika. Battumaki namassing nibuktikan,” tegasnya.