Pertarungan Head To Head, Akhirnya Sekretaris Dinas LH Resmi Terpilih Pimpin Orari Lokal Takalar

912

SULSELBERITA.COM.Takalar - Musyawarah lokal ke 9 orari lokal Takalar yang dilaksanakan di Gedung PKK, Minggu (25/2/2018), baru saja usai dilaksanakan, dan hasilnya,  Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Takalar, Muhammad Hasbi, S.STP, MAP resmi terpilih untuk memimpin Organisasi Radio Amatir (Orari) Lokal Takalar.

Hasbi Daeng Bantang, sapaannya terpilih melalui proses pemilihan yang cukup ketat, pada awalnya ada tiga kandidat yang maju bertarung, yakni Nursyamsu Dg Situju, Romi Hasan Baso dan Hasbi. Namun kemudian Nursyamsu mundur dan terjadilah pertarungan Head to Head yang cukup ketat. Dan Hasilnya, Hasbi memimpin perolehan suara dengan meraih 44 suara, sedangkan pesaingnya Romi dengan 31 suara.

Selain itu, Muslok juga mengamanahkan Legislator DPRD Takalar, sebagai DPP(Dewan Pengawas dan Pertimbangan) Ir. Hasbullah Rahman Dg Bali.
Usai dinyatakan terpilih, Hasbi menyatakan terima kasihnya kepada seluruh peserta yang mempercayakannya memimpin Orari.

Baca Juga  HMI Komisariat FKM UMI, salurkan bantuan HMI Cabang Makassar ke masyarakat
Advertisement

"Terima kasih atas kepercayaan ini. Saya tetap berharap bantuan semua pihak untuk memberikan warna dan suasana baru bagi Orari Takalar. Orari harus lebih maju,"katanya.

Sementara itu, Bupati Takalar Syamsari Kitta saat membuka acara ini mengharapkan partisipasi Orari dalam setiap program pembangunan. "Orari harus bisa memperkuat posisi partisipatif terhadap program pembangunan. Khususnya soal kesiap-siagaan bencana. Orari paling cepat bisa mengakses antar wilayah dengan perangkatnya," kata Syamsari.(rilis).

Advertisement
BAGIKAN