Prof Andalan Kembali Diserang Negatif Campaign

383

SULSELBERITA.COM. Makassar - Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan mengecam adanya kampanye negatif oleh oknum tidak bertanggung jawab yang dialamatkan kepada Calon Gubernur Prof Nurdin Abdullah.

Ketua Forkom Relawan Prof Andalan mengatakan, sempat ada selebaran yang disebar di sejumlah titik. Di kertas tersebut ada muatan negatif campaign (kampanye negatif) yang menyatakan Prof Nurdin Abdullah gagal memimpin Bantaeng, padahal beliau sudah dikenal dengan Bupati yang memiliki prestasi luar biasa dan masuk kategori Kepala Daerah terbaik di Indonesia.

"Sampai saat ini kami belum tahu siapa pelakunya. Ini jelas tidak baik dan menciderai proses demokrasi. Kami sudah bentuk tim investigasi bersama Pos Bantuan Hukum Forkom Relawan Prof Andalan", ungkap Beni Iskandar, Kamis (15/2/2018).

Advertisement

Lebih lanjut Beni berharap, penyelenggara dan pengawas Pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Meski demikian, ia percaya masyarakat Sulawesi Selatan sudah cerdas dan mampu menyaring informasi yang tidak benar (hoax).

Baca Juga  Tertibkan Aksi Balap Liar, Polsek Sinjai Barat Amankan 4 Unit Sepeda Motor

"Penyelenggara dan pengawas Pemilu harus kerja keras dan netral, agar Pilkada berjalan dengan baik".

Advertisement
BAGIKAN