Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Projo Takalar Pasang 500 Bendera Di Jalan

0
701
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar-Rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke kab Takalar (Kamis,15/2/2018), di tanggapi beragam oleh berbagai elemen masyarakat, ada yang menyambutnya dengan rencana demo, namun adapula yang menyambutnya dengan suka cita.

Lain pula halnya dengan Ormas Projo, yang merupakan salah satu Ormas Pendukung Joko Widodo pada Pilpres yang lalu, Projo menyikapi rencana kedatangan. Orang nomor satu di negeri ini ke Takalar dengan membuat penyambutan khusus, berupa pengibaran bendera Projo sebanyak kurang lebih 500 lembar. Rencananya ratusan bendera tersebut akan dipasang disepanjang jalan mulai dari batas kota Takalar-Gowa sampai ke lapangan Makkattang Dg Sibali.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua DPD PROJO Sul Sel, H.Ahmad Yani Kasang kepada Awak media ini (Rabu, 14/2/2018). "Kami sudah menyiapkan kurang lebih 500 lembar bendera projo yang akan kami pasang di sepanjang jalan, yang di lalui oleh bapak Presiden, yakni mulai dari batas Kota Gowa-Takalar, sampai di titik kedatangan yakni Lapangan Makkatang Dg Sibali, ini adalah bentuk penyambutan dan dukungan kami kepada bapak Jokowi" ungkapnya.

Baca Juga  Polsek Mappakasunggu Gelar Operasi Cipta Kondisi
Advertisement

Lanjut di ungkapkan oleh Ketua Projo "Kami berharap, Kedatangan bapak presiden dapat membawa dampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Takalar, khususnya bantuan pembangunan sarana olahraga seperti stadion dan gelanggang remaja di kabupaten ini'.Ungkap Dirut Perusda Takalar Ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here