Luar Biasa….Belum Sebulan Dilantik, Perusda Panrannuangku Sudah Hadirkan BIG GROSIR Di Takalar

918

Takalar - Bupati Takalar Syamsari Kitta resmi membuka Big Grosir yang merupakan inovasi perusahaan daerah Panrannuangku di pasar sentral Takalar, Minggu (11/02/2018)

Perusahaan daerah Panrannuangku merupakan badan usaha milik daerah (BUMD) yang bertujuan ikut serta melaksanakan pembangunan daerah pada umumnya dan pembangunan daerah pada khususnya untuk menunjang dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Bupati Takalar, Syamsari Kitta dalam sambutannya mengapresiasi dan mendukung hadirnya Big Grosir yang dipelopori oleh perusda Panrannuangku di Takalar sebagai wujud memenuhi kebutuhan para pedagang kecil menengah dengan harga yang relatif murah dan mudah di jangkau, "ungkap Syamsari.

Tidak perlu lagi ke luar daerah belanja kebutuhan pedagang dalam jumlah besar karena beberapa pusat distributor grosir Sulsel telah menjalin komunikasi dengan perusda Panrannuangku untuk penyediaan grosir kebutuhan masyarakat Takalar, bahkan laporan direksi yang diterimanya sudah ada yang siap menanamkan sahamnya, tambah Bupati Takalar tersebut.

Baca Juga  Kanwil Kemenag Sulsel, Kembali Buka Seleksi Calon Petugas Haji Tahap II

Direktur Utama perusda Panrannuangku, Ahmad Yani Kasang dalam sambutannya, Soft Launching Big Grosir merupakan salah satu inovasi dalam strategi usaha dalam melakukan penjualan produk yang dimiliki perusda Panrannuangku, yang juga akan menyuplai kebutuhan sembakau ke desa-desa dengan harga terjangkau dengan kerja sama Badan usaha milik desa (bumdes), ungkapnya.

Lira sapaan akronim Ahmad yani kasang menambahkan moment ini juga menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan dan memasyarakatkan produk perusda Panrannuangku, dan alhamdulillah Bapak Bupati menyempatkan waktunya di sela-sela perayaan HUT Takalar ke 58 meresmikan Big Grosir perusda Panrannuangku.

" Alhamdulillah Bupati Takalar telah hadir untuk meresmikan Big Grosir Perusda Panrannuangku ", ucap lira dengan rasa syukur.

Soft launching Big Grosir tersebut diresmikan dengan pemotongan pita oleh Bupati Takalar.

Baca Juga  Tiga Hari Terapung di Laut, Tiga Warga Tanakeke di Selamatkan Nelayan Pulau Lae Lae

Turut hadir Anggota DPR RI Tamsil Linrung, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Djafar Sodding, beberapa anggota DPRD Takalar, Sekda Takalar, para Kepala OPD Pemerintah Daerah Takalar, Camat se Kabupaten Takalar, Bumdes se Kabupaten Takalar, para pedagang dan masyarakat Takalar menyaksikan soft launching Big Grosir perusda Panrannuangku di kawasan pasar sentral Takalar tersebut.

Advertisement
BAGIKAN