Kelompok Tani di Takalar, Dapat Bantuan Handtracktor Dari Ketum DPP LATANI Darmawangsah Muin

0
354
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Tani Nasional Mandiri (LATANI) Darmawangsyah Muin yang juga ketua Komisi D DPRD Sulawesi selatan, melakukan kunjungan kerja  di Kabupaten Takalar sulawesi selatan, dalam kunjungan kerja tersebut, Darmawangsah bertemu langsung dengan masyarakat tani di Kabupaten Takalar. (Minggu, 11/2/2018).

Dalam kunjungan kerjanya Kali ini, nampak ikut mendampinginya antara lain, sekjen Djaya jumain dan pengurus Latani lainnya, serta Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Takalar.

Ketua umum Latani,Darmawangsyah Muin bertemu dengan ratusan masyarakat tani di Manggarabombang Kabupaten Takalar, dari pertemuan tersebut, beberapa masalah pertanian yang sempat diungkapkan oleh para petani, salah satunya sulitnya bantuan alat pertanian, pupuk dan jalan tani sebagai sarana atau fasilitas yang di butuhkan petani.

Baca Juga  Kapolda Sulsel: Polisi adalah Pelayan Masyarakat

Menanggapi hal tersebut, Darmawangsyah Muin, Mengatakan apa yang di keluhkan masyarakat selama ini menjadi perhatian Latani sebagai lembaga yang fokus pada pertanian sehingga apa yang di sampaikan petani di kabupaten takalar akan diteruskan ke pemerintah daerah, provinsi dan pusat.

"Keluhan dari para petani ini, akan menjadi perhatian dari lembaga Latani, karena lembaga ini fokus pada pertanian, insyaallah apa yang disampaikan ini, juga akan kami teruskan ke pemerintah daerah, provinsi dan pusat". Ujar Darmawangsyah.

Dalam kesempatan kali ini juga, Darmawangsyah Muin di Manggarabombang Takalar menyerahkan bantuan satu unit traktor kepada petani untuk di gunakan dalam percepatan produksi pertanian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here