Syamsari Kitta ‘Takluk’, Akhirnya Hadiri Peringatan Hari Jadi Takalar Ke 58 Di DPRD

680

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar menggelar Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda peringatan Hari Jadi Takalar yang ke 58, Sabtu (10/2/2018).

Paripurna dihadiri oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta bersama Wakilnya, H Achmad Se're.
Peringatan Hari Jadi Takalar awalnya dicanangkan oleh Bupati Syamsari di Galesong pada 12 Februari 2018 mendatang.

Namun, DPRD Takalar menggelar Rapat Pleno Diperluas yang memutuskan agar peringatan Hari Jadi Takalar tetap diperingati pada 10 Februari 2018.
Walhasil, Sidang Paripurna tersebut akhirnya digelar dan dihadiri oleh Syamsari Kitta-Haji De'de.

Advertisement

Ketua DPRD Takalar dalam sambutannya, HM Jabir Bonto menjelaskan bahwa paripurna ini merupakan peringatan Hari Jadi Takalar.
"Jadi paripurna ini adalah peringatan. Kita juga akan merayakan pada Senin 12 Februari 2018 yang digelar oleh Pemkab Takalar,"kata Jabir.

Baca Juga  Rido Yang Hidup Sebatang Kara, Akhirnya Punya Seragam Sekolah Yang Baru

Sementara itu, Bupati Takalar Syamsari Kitta dalam sambutannya menyatakan Pelaksanaan paripurna ini adalah bentuk kecintaan semua pihak kepada Takalar.
Politisi PKS Mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DPRD atas pelaksanaan paripurna ini. Berharap agar semua bisa seiring sejalan dalam membangun daerah. "Karena pembangunan bisa sukses jika semua elemen bersatu."katanya.
Tak lupa, Syamsari menyampaikan harapan pemerintahannya untuk membawa Takalar menjadi daerah yang unggul, sejahtera dan bermartabat.
"Ijinkan kami menyusun formula dan inovasi baru dalam membangun Takalar,"kata Syamsari sembari menjelaskan program yang telah dilakukan selama menjabat kurang lebih 50 hari terakhir.

Advertisement
BAGIKAN