An Nur Travel Hadir Di Timika, Bunyamin Yapid Temui Manager Dan Agen Garuda Setimika

372

SULSELBERITA.COM. Jakarta -  Setelah berhasil mengibarkan bendera An Nur Travel di Sulawesi dan Sumatera, an nur travel Kembali melebarkan sayap di belahan Timur Indonesia, biro haji dan umrah kebanggaan Sulsel ini siap Sasar Timika Papua.

Keseriusan manajemen an nur travel untuk hadir di seluruh wilayah di Indonesia ditunjukkan oleh intensitas Ceo An Nur travel berkomunikasi dengan para petinggi mitra penerbangan yang ada di Papua, seperti yang terlihat pada minggu 04/1/2018 di Jakarta.

Advertisement

Ceo An Nur travel Bunyamin Yapid secara khusus melakukan pertemuan dengan Manager Sales Eksekutif Garuda Indonesia wilayah Timika Vonny Fransciska bersama Agen Agen Garuda Indonesia dari Timika.

Bunyamin Yapid menjelaskan Bahwa pertemuan dengan orang nomor satu garuda Indonesia ditimika ini adalah bagian dari persiapan pemberangkatan perdana jamaah Umrah An  nur travel asal Timika, Insya Allah 22 maret 2018 mendatang An Nur Travel Siap berangkatkan jamaah Umrah Timika dengan Garuda Indonesia Boing 986,kita perlu koordinasi intens dengan teman teman di garuda Indonesia khususnya Timika, agar semua Berjalan lancar.

Bunyamin Yapid menambahkan bahwa selain rencana keberangkatan jamaah an nur travel Timika, pertemuan dengan ibu Vonny dan  agen garuda Indonesia wilayah timur Indonesia ini juga untuk kesiapan kehadiran kantor cabang An Nur Travel di Timika,”kami akan hadir di Papua, saudara saudara kita di Papua mesti mendapat pelayanan umrah yang baik, untuk itu segera kami hadirkan Gallery an nur travel di Timika dan Sorong, dengan harapan bisa mewujudkan impian suci saudara saudara kita di Papua khususnya Timika dan Sorong.

Di kesempatan yang sama Bunyamin Yapid juga berterima kasih atas support dan dukungan penuh yang di berikan oleh Garuda Indonesia Timika dan Vice Presiden Garuda Indonesia Region Sulawesi Papua dan Kalimantan bapak I Wayan Supatrayasa, beliau selalu ada di setiap langkah kami dalam mengembangkan An Nur Travel di wilayah lain, pak VP mempertontonkan jiwa kepemimpinannya yang ingin agar mitra kerjanya bisa terus berkembang, tutup Bunyamin Yapid.