Tragis…Tak Punya Biaya, Anak penderita Tumor Ganas Ini Sekarat Di Rumahnya

762

SULSELBERITA.COM Takalar - Sungguh tragis dan malang Nasib seorang anak bernama  Rasya (8 thn), dengan tubuh yang kurus kering, dan Bengkak di lengang kirinya sebesar kepala anak anak, Rasya harus terbaring tak berdaya menahan rasa sakit yang setiap hari menderanya selama 5 Bulan terakhir.

Anak laki laki pasangan dari Kaharuddin Dg Nassa, yang kesehariannya bekerja serabutan, dan ibu atas nama Mariyama tersebut, tak mendapat perawatan medis, karena terkendala masalah biaya, dengan sangat terpaksa, kedua orang tuanya hanya pasrah melihat kondisi buah hatinya yang semakin hari semakin memburuk, tanpa ada penanganan medis.

Awak media ini yang mengunjungi Rasya di rumahnya Kelurahan Pappa' Kec. Pattallassang Kab.Takalar, (Kamis, 1/2/2018), menyaksikan pemandangan yang sangat memilukan, Rasya yang seharusnya menikmati masa anak anaknya dengan bermain bersama teman temannya, hanya bisa terbaring tak berdaya menahan rasa sakit.

Baca Juga  Babinsa Kodim 1426 Takalar Adakan Komsos Untuk Mempererat Tali Silaturahmi
Advertisement

Menurut keterangan Mariyama Ibu kandung Rasya, kepada awak media ini menjelaskan kondisi buah hatinya tersebut "Sudah Lima Bulan pak, anak saya menderita seperti ini, kami tak bisa membawanya ke rumah sakit, karena kami tak punya uang sama sekali, kami tak punya BPJS, kami hanya bisa pasrah pak, anak kami sudah sekarat, makan saja sudah tidak bisa, anak kami sudah sekarat kasihan, tanpa bisa mendapatkan perawatan medis, kami orang miskin yang tak punya biaya" ungkapnya sedih sambil berurai air mata.

Menurutnya lagi, awal Rasya menderita sakit seperti itu, terjadi sekitar 6 bulan yang lslu "Awal nya Rasya jatuh dari sepeda, tapi tidak mengeluh sakit, nanti setelah satu bulan baru kelihatan ada benjolan tangan kiri, semakin hari semakin membesar, harapan saya pemerintah kasihan pada kami dan  bisa membantu biaya pengobatan buah hati kami" urainya dengan air mata bercucuran.

Baca Juga  PT Pelindo IV Bantu Korban Terdampak Bencana di Takalar
Advertisement
BAGIKAN