Andi Armal Al Hakam, Seorang Politisi Muda Yang Kini Mulai Dilirik Tokoh Masyarakat

2311

SULSELBERITA.COM. Makassar - Andi Armal Al Hakam, seorang tokoh politisi muda, kini namanya mulai muncul dipermukaan, hal tersebut terlihat saat Andi Armal (sapaan akrabnya), menghadiri acara Silaturahim yang diadakan oleh kelompok tokoh masyarakat utara kota Makassar, di salah satu cafe yang bertempat di bilangan jln Pongtiku Kota Makassar, sabtu (13/1/2018).

Andi Armal Al - Hakam, putra asli sulawesi selatan ini hadir dalam acara silaturahmi tersebut, atas undangan tokoh masyarakat dari utara kota makassar ini.

 

Sebagai seorang Politisi muda, namanya tentu belumlah setenar politisi politisi senior lainnya, namun rupanya Andi Armal kini mulai dilirik oleh kelompok kelompok masyarakat, yang berharap tahun 2019 mendatang dapat ikut bertarung memperebutkan salah satu kursi DPR RI.

Dalam sambutannya di depan puluhan tokoh masyarakat Utara Makassar tersebut, menyampaikan rasa terima kasih kepada para tokoh masyarakat dari kecamatan tallo,kecamatan bontoala,kecamatan ujung tanah dan kecamatan wajo yang tergabung dalam kelompok tokoh masyarakat makassar utara ini.

"Saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas undangan dari tokoh tokoh masyarakat ini, ini sebuah apresiasi bagi saya, perlu saya sampaikan bahwa tahun 2018 dan 2019 ini adalah tahun PILKADA dan Pemilu Legislatif, kehadiran saya ini untuk memenuhi undangan sekaligus untuk bersilaturahmi langsung dengan para pemimpin, karena semuanya sudah jadi pemimpin di kecamatannya masing masing," kata A.Armal.

Dalam pertemuan tersebut, para tokoh masyarakat diberi kesempatan untuk memberikan gagasannya demi memperbaiki kinerja pemerintahan serta peran keterwakilan rakyat SULSEL di Parlemen pusat (DPR-RI) ke depan.

Perlu diketahui, A.Armal ternyata sedang digadang gadang untuk maju bertarung di Pemilihan legislatif untuk DPR RI tahun 2019 mendatang.

Dalam pertemuan silaturahim ini turut pula hadir beberapa tim dan kerabatnya seperti Amirullah Sallang dari kab.Takalar,Rizki Sammana, Abdul Kadir dan Aktifis Muda Didin Indra Saputra.

Dikonfirmasi sesaat setelah  acara selesai, terkait namanya masuk dalam daftar caleg DPR RI dari Salah satu Partai ternama, Andi Armal menanggapinya dengan santai.
“Rencananya saya mau ikut nyaleg di tahun 2019 nanti untuk DPR - RI mewakili masyarakat SULSEL dari daerah pemilihan SULSEL 1., Insyaallah saya akan maju bertarung. Namun saat ditanyakan dari partai mana akan maju, Andi Armal hanya tersenyum dan berkata "Nantilah saya sampaikan yah" ujarnya singkat.