Sempat Diculik Selama 10 Jam, Bocah Hanun Akhirnya Ditemukan Di Tepi Jalan

574

SULSELBERITA.COM. Makassar - Seperti yang ramai diberitakan oleh banyak media hari ini, terkait seorang balita yang bernama Hanun  18 bulan, telah menjadi korban penculikan oleh orang yang tidak di kenal (OTK) di rumahnya, sekitar pukul 11.00 Wita, akhirnya ditemukan di tepi jalan sekitar wilayah Tamalanrea Kota Makassar.(9/1/2018).

Informasi ditemukannya bocah Hanun tersebut, juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani.

Advertisement

Poto pelaku saat ditangkap petugas

Anak dari pasangan Umar Said dan Fatma Mangerang yang tinggal di Kompleks UNM Kota Makassar tersebut, selama kurang lebih 10 jam lamanya dalam penguasaan sang penculik, sebelum akhirnya ditemukan ditepi jalan Tamalanrea oleh seorang perempuan, dalam keadaan sendirian dan menangis.

Hanun yang bernama lengkap "Raihanun Malika Umar" ditemukan tepatnya di Jalan Poros Telkomas Tamalanrea Kota Makassar, depan sekolah Al Azhari sekkitar pukul 21.05 wita malam ini.

Baca Juga  Tim Urkes Polres Gowa Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Tahanan Polsek Pallangga,ini Tujuannya

Adalah Ibu Merry, yang pertama kali menemukan Hanun, mengatakan bahwa saat itu dirinya melihat korban Hanun yang sedang menangis dipinggir jalan, karena merasa kasihan, lalu diambilnya kemudian dibawa ke Polsek Tamalanrea.

Informasi terakhir yang diperoleh, bahwa pelaku penculikan Hanun kini sudah di tangkap, adapun motif dari pelaku melakukan penculikan terhadap korban, adalah karena dirinya kecewa dan  sakit hati, karena menurut pelaku orangtua korban terlalu angkuh, hal tersebut terungkap dari pengakuan pelaku, melalui video singkat milik salah seorang petugas yang menangkapnya.

Advertisement
BAGIKAN