Ketua Umum Partai Golkar, Dampingi NH-Azis Daftar Ke KPU Sulsel

481

SULSELBERITA.COM. Makassar - Setelah Satu Jam sebelumnya pasangan NA-ASS resmi mendaftar di KPU Sulsel, kini giliran pasangan NH-AZIS yang mendaftar di KPU Sulsel sebagai bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 – 2023 .(Senin, 8/1/2018).

Seperti yang di ketahui, sebelumnya pasangan NA-ASS, mendaftar tepat pukul 08.00. Wita, lalu sejam kemudian tepat pukul 09.00 Wita, rombongan NH-Azis berangkat dari kediamannya di Jalan MAPALA dengan menggunakan transportasi tradisional (Dokar) yang diiringi oleh pasukan berkuda dan rombongan bentor.

Saat melakukan pendaftaran, tampak terlihat ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dan seluruh ketua dan sekretaris partai pengusung, mendampingi Nurdin Halid.

Seperti yang di ketahui bersama, pasangan NH-Azis maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, yang di usung oleh Partai Golkar, Nasdem, PKPI dan PKB, dan yang sangat menarik, Hadirnya Ketua Partai Hanura mendampingi Nurdin Halid, yang sebelumnya dikabarkan, jika partai tersebut mengusung Pasangan AAN-TBL.

Baca Juga  Johan Nojeng Undang Ratusan Masyarakat Untuk Berdialog Terkait Kebutuhan Masyarakat

"Kami datang memenuhi kewajiban sesuai peraturan untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, kami bertekad mewakafkan diri demi kesejahteraan masyarakat Sulsel, kami juga menghimbau kepada penyelenggara agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” Isi dari salah satu sambutan Nurdin Halid.

Advertisement
BAGIKAN