Diduga Diterlantarkan Oleh Keluarganya, Nenek Ini Tidur Dijalanan

544

SULSELBERITA.COM- Gowa - Sungguh malang nasib seorang nenek di Kab.Gowa ini, dirinya terlantar dan dibuang oleh keluarganya lantaran usianya sudah usur, Kondisinya sangat menyedihkan dan memprihatinkan, bagaimana tidak, "Amma Ceno" (70)  sudah dua bulan lebih hidup terlunta lunta lantaran keluarganya enggan merawatnya.

Sebelum hidup yerlunta lunta di jalanan, Amma ceno (70), sebelumnya  tinggal di Borong Tala, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, namun entah mengapa, dirinya diterlantarkan oleh anak kandungnya sendiri yang hidupnya berkecukupan. " Sudah di sampaikan bahkan tanteku datangi rumahnya, tapi ini anaknya memang tidak mau terima ibunya. Ternyata jaman now ada malin kundang". ungkap Dany tetangga korban (Kamis, 4/1/2017).

"Kami berharap kepada Pemerintah agar bisa menangani masalah ini. Jangan sampai kita juga kenna azab kalau kita tetap membiarkan kejadian ini berlarut larut karena kita tidak bisa lagi berharap kepada keluarganya untuk mengambil orangtuanya" Ujar salah seorang tetangga lainnya.

Baca Juga  Pupuk Urea Bersubsidi Habis, Dinas Pertanian Minta Kementan Segera Beri Kuota Pupuk Tambahan untuk Takalar
Advertisement
BAGIKAN