Ramah Tamah HAB Ke.72, Kementerian Agama Takalar Berlangsung Meriah

445

SULSELBERITA.COM Takalar - Ramah tamah sebagai Puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72,tingkat Kementerian Agama Kabupaten Takalar di gelar di Tribun lapangan H.Makkatang Daeng Sibali,berlangsung meriah,kamis (04/01/18).

Dihadiri Wakil Bupati Takalar,H.Achmad Daeng Se,re,unsur Forkopimda Takalar Dandim,Polres,Kejati Takalar,Ketua Pengadilan Agama Takalar,Kabag TU Kanwil Agama Prov.Sulsel,H.Abdul Wahid,Anggota DPRD Takalar dari Partai PPP,H.Nurdin,para Kepala SKPD,para Ketua Ormas Keagamaan serta pensiunan Kemenag.

Wakil Bupati Takalar,H.Achmad Daeng Se,re,menyampaikan sambutan Menteri Agama RI,H.Lukman Hakim Syaifuddin.

Dalam sambutan Menteri Agama,ditegaskan bahwa Kementerian Agama bertugas sebagai pengawal dasar negara yaitu Pancasila yang di dalamnya mengandung nilai-nilai agama dan mencerminkan jatidiri bangsa Indonesia.

Hari Amal Bakti ke-72 Kementerian Agama tahun 2018 mengambil tema: "Tebarkan Kedamaian". Tema ini dipilih karena pada hakikatnya agama berfungsi menyemai kebaikan dan menebar kedamaian.

Baca Juga  FSB KOMIPARHO Makassar Tolak RUU Cipta Lapangan Kerja (OMNIBUS LOW)

Sementara itu Kabag TU Kanwil Agama Prov.Sulsel,H.Abdul Wahid,SH,MH, mewakili Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada Kementerian Agama Kabupaten Takalar atas dukungan dan partisipasinya sehingga Kementerian Agama Propinsi sulawesi selatan mendapatkan berbagia macam penghargaan.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati Takalar,Kabag TU meminta agar tidak perlu khawatir menjalin komunikasi dengan Kementerian Agama Takalar,karena seluruh jajaran yang ada di Kementeriana Agama Kabupaten Takalar siap mengawal program kerja pemerintah demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Takalar.(Tulis).

Advertisement
BAGIKAN