Dua Pengendara Motor, Terlibat Adu Banten Dijalan Poros Depan Kampus Stikes Tanawali Takalar

1502

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dua orang pengendara motor harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah Padjonga Dg Ngalle Takalar, karena terlibat Adu Banten di jalan Poros Takalar, Tepatnya di depan kampus STIKES Tanawali, sekitar pukul 17.30. Wita (Kamis, 4/1/2017).

Tabrakan yang mengakibatkan kedua pengendara motor tersebut, menurut pengakuan salah seorang korban Randy (18) yang beralamat di Biringbalang Kelurahan Bajeng Kec.Pattallassang, kepada awak media ini yang menemuinya di ruang IGD, menceritakan kronologis kejadian yang menimpanya.

Advertisement

"Saya rencananya mau menuju SPBU Kalampa untuk mengisi bensin pak, saat saya sedang santai santai mengendarai motor, tiba tiba saja dari arah depan, sebuah motor mio Soul berwarna hitam, mencoba menyalib kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi,  saya langsung kaget, dan tak mampu lagi menghindar, selanjutnya saya sudah tidak tahu lagi selanjutnya, karena begitu saya bangun, saya sudah tergeletak di aspal dengan berlumuran darah". Jelas Randy.

Baca Juga  Banyak Fasilitas Yang Rusak, Dana Pemeliharaan Taman Kota Takalar Di Pertanyakan

Sementara itu, korban lainnya Ahmad Faisal (19) yang diketahui beralamat di Kabupaten Bulukumba, belum bisa memberikan keterangan apapun, karena kondisinya masih sangat lemah dan shock, mahasiswa UNM Makassar semester 1 tersebut, mengalami shock, beberapa giginya patah, jempol kaki robek, dan luka dalam bagian lengang kiri.

Randy sendiri juga mengalami luka yang cukup serius di beberapa bagian tubuhnya, yakni luka robek pada mata sebelah kiri, dua jari tangan kiri robek, pergelangan tangan robek, bibir robek.

Sampai berita ini di turunkan, kedua korban laka lantas tersebut masih menjalani perawatan intensif di ruang IGD, sementara keluarga Ahmad Faisal belum satu orang pun yang ada mendampinginya.

Advertisement
BAGIKAN