Terkait Rencana Demo Ribuan Warga Di Kantor Bupati Takalar, Ketua Resimen 22 Angkat Bicara

1765

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seperti yang diberitakan oleh media ini dan media lain sebelumnya, terkait adanya rencana demo ribuan warga dari keluarga besar H.Hasan Sila, yang tidak terima atas pemecatannya sebagai salah satu dewan pengawas PDAM Kab.Takalar, yang dilakukan oleh PLT Bupati sebelumnya. H.Natsir Ibrahim (H.Nojeng).

Hal tersebut, langsung di tanggapi oleh Ketua Resimen 22. Abdullah Hasan, yang  mengangap bahwa Ancaman dari Kades Moncokomba itu berlebihan, dan cenderung Provokatif serta tidak memperlihatkan jati diri sebagai pejabat negarawan.

"Mestinya Kades Moncokomba lakukan silaturrahim ke pak bupati H.Samsari Kitta untuk menyampaikan secara baik baik, dan menjelaskan masalahnya, jangan memprovokasi rakyat, mari kita beri kesempatan kepada bupati dan wakil bupati takalar bekerja" ujar Abdullah Hasan melalui Aplikasi WA (Sabtu, 30/12/2017).

Baca Juga  Forum Pemuda Indonesia (Forpindo) Berdiri, Tokoh Muda NU dan Muhammadiyah Mendukung
Advertisement

Abdullah Hasan menambahkan lagi "Bukan lagi waktunya sekarang memakai cara-cara begitu, ingat pasangan Bupati Takalar SKHD, itu hasil pilihan rakyat, jangan sampai rakyat yang telah memilih ikut tersinggung". Kunci ketua Resimen 22 ini.

Advertisement
BAGIKAN