Keinginan Warga Terpendam Selama 10 Tahun, Indira mulyasari Paramastuti Datang Merealisasikannya

0
461

SULSELBERITA.COM. Makassar - Keinginan warga kelurahan Tabaringan Kecamatan ujung tanah khususnya RW02, akhirnya terealisasikan, mimpi itu akhirnya terwujud kan setelah kedatangan wakil ketua DPRD kota makassar Indira mulyasari Paramastuti, yang juga merupakan pendamping Walikota Makassar saat ini Danny Pomanto pada Pilwali 2018 mendatang.

Indira Mulyasari Paramastuti beberapa hari yang lalu, dalam acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW,  kepada warga menjanjikan akan segera berkoordinasi dengan pemerintah kota untuk perbaikan jalan lorong, khsusunya di lorong 132, akses jalan lorong ini harusnya sudah seperti jalan jalan lorong lainnya Di kota makassar yang sudah di perindah, untuk itu ini tugas saya selaku wakil rakyat untuk mengkordinasikan hal ini kepihak pemerintah, tutur Indira saat itu.

Hanya berselang 2 hari pasca janji Indira kepada warga, proses pengerjaan langsung di laksanakan oleh pihak terkait, 10 tahun kami berharap akan perbaikan jalan lorong ini akhirnya terealisasi oleh kehadiran ibu Indira, jelas seorang warga. Beliau cepat, tulus dan ikhlas dalam mendengar dan kelurahan masyarakat kami butuh perempuan tangguh seperti beliau tambah seorang warga.

Baca Juga  Pj. Sekkab Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja TPID Takalar

Kini jalan lorong yang dulu rusak parah kini mulus dan rapi berkat pemerintah kota makassar lewat komunikasi ibu Indira, ibu Indira mulyasari Paramastuti menjadi pendengar yang baik di masyarakat sementara pak Danny Pomanto eksekutor yang cepat untuk program pro rakyatnya mereka sangat cocok dalam mewujudkan impian masyarakat Makassar menjadi kota dunia, tutup tokoh masyarakat Tabaringan kepada awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here