30.094 Berkas Dukungan Calon Perseorangan Punggawa – Macakka Tiba Di KPUD Takalar

0
643

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rombongan Tim Cagub dan Cawagub Punggawa Macakka bersama KPU Takalar, Panwas Kabupaten Takalar, dan Pihak Polres Takalar, tiba di kantor KPUD Takalar pukul 22.00 Wita, rombongan yang menggunakan Lima mobil tersebut, membawa berkas dukungan sebanyak 30.094. (Jumat malam, 8/12/2017).

Ribuan Berkas dukungan pasangan Cagub dan Cawagub Punggawa - Macakka, di serahterimahkan di Hotel Grand Asia jalan Boulevard Panakkukang Makassar tersebut, sekitar pukul 19.30. Wita, yang dihadiri langsung oleh ketua KPUD Propinsi Sulsel Muh.Iqbal Latif, yang didampingi oleh ketua Bawaslu Propinsi Sulsel Laode Arumahi, penyerahan dilakukan serentak kepada 24 Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel.

Salah seorang anggota komisioner KPU Takalar Muh Nur Arfah Tate, yang di temui awak media ini disela sela penerimaan berkas dukungan perseorangan dari pasangan Punggawa Macakka, membenarkan bahwa berkas yang dimaksud memang telah tiba, yang jumlahnya mencapai 30.094 (Tiga Puluh Ribu Sembilan Puluh Empat).

Baca Juga  Mantan Legislator PDIP Hj Darmawaty, Resmi Gabung Partai PKS

"Iya memang benar, malam ini kami dari pihak KPUD Takalar telah menerima dengan resmi berkas dukungan perseorangan dari Cagub dan Cawagub Punggawa - Macakka, berkas tersebut sebanyak 30.094 (Tiga Puluh Ribu Sembilan Puluh Empat)" Ujarnya (Jumat malam, 8/12/2017).

"Perivikasi faktual akan disebar ketiap desa/kelurahan, berdasarkan alamat dokumen yang dilampirkan, yang akan akan memperivikasi adalah PPS yang sebanyak 3 orang perdesa, kalau di butuhkan kita akan tambah lagi dari staf sekretariat PPS, tapi prioritas utama kita adalah PPS, perivikasi akan dimulai pada tanggal 12/12, sampai 25/12" Jelas Ketua KPUD Takalar, Jussalim Sammak.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim, yang juga di temui di kantor KPUD Takalar, mengatakan "proses pengawasan yang kami lakukan itu akan seiring dengan turunnya verifikasi Faktual dari KPUD, karena kita satu persepsi dilapangan" Ujarnya singkat.

Baca Juga  PKS Takalar Temukan 422 Pemilih Ganda di DPT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here