SEMANGAT TANWIR MEWARNAI PELANTIKAN PIMPINAN RANTING PEMUDA MUHAMMADIYAH SE PCPM POLSEL

277

SULSELBERITA.COM.Takalar - Sehari dari Tanwir II Pemuda Muhammadiyah di palang karaya, PDPM Takalar, langsung bergerak ke cabang untuk menghadiri Pelantikan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Se Cabang Polsel.

Semangat Tanwir mewarnai pelantikan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Se Cabang Pemuda Muhammadiyah Polsel, sebanyak 4 Ranting yaitu Ranting Pemuda Muhammadiyah Lantang, Moncong komba, Bulukunyi dan Patte'ne, yang mana di ketahui PDPM Takalar mengutus 10 orang di Pelaksanaan Tanwir Terbanyak pesertanya dari PDPM yang ada di sulsel.

Advertisement

Pelantikan yang bertempat di aula kantor Desa Lantang, pada hari Sabtu, 2 Nopember 2017, yang di hadiri Oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Polsel serta Pemerintah setempat dan tomas. Dengan mengangkat tema Pelantikan Ranting " Pemuda Progresif menuju Polsel yang berkemajuan".

Baca Juga  Mahasiswa IAIN Madura Lakukan Demonstrasi, Berikut Tuntutannya !

"Kondisi daerah dan remaja kita sekarang ini sangat memprihatinkan, maka saatnyalah kita sebagai pemuda mengambil bagian dalam menyebar luaskan dakwah amar ma'ruf nahi mungkar khususnya di Kecamatan Polsel"  kata Ketua PCPM Polsel Herman Saung saat memberikan sambutannya.

Ketua PDPM Takalar Abdullah Hasan mengatakan bahwa " Semangat tanwir pemuda muhammadiyah Yang baru-baru kami ikuti aurahnya kami salurkan sampai ke cabang polsel, terutama semangat khittah kahayan yang memuat 4 Nilai Politik Kebangsaan yaitu Nilai ketauhidan, Ubudiah, dakwah dan Mashlahat, ke empat khittah tersebut harus menjadi dasar pergerakan pemuda muhammadiyah di Pimpinan daerah, cabang dan Ranting" kunci ketua Abdullah Hasan.

Advertisement
BAGIKAN