PEMBENTUKAN KECAMATAN KEPULAUAN TANAKEKE JADI ISSUE DI PELANTIKAN PIMPINAN RANTING PEMUDA MUHAMMADIYAH SE PCPM MAPSU

0
363

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mappakasunggu, Ahad 3 Nopember 2017, bertempat di mesjid Babul Jannah Desa Pa'batangang Kec.Mapsu di laksanakan Pelantikan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Se Cabang Mapsu, sebanyak 6 Pimpinan Ranting yang di lantik yaitu Ranting Pa'batangang, Ranting Takalar lama, Ranting Mattiro Baji, Ranting Tompo Tana; Ranting Maccini Baji dan Ranting ..

Ada yang menarik di pelantikan Pimpinan Ranting ini yaitu adanya Issue Pemekaran Kecamatan Mapsu, itu di sampaikan oleh Ketua PDPM Takalar pada saat memberikan sambutannya, " Kalo kita melihat Ranting Yang di lantik hari ini ada 3 Ranting berasal dari Kepulauan Tana Keke, rasa-rasanya Tana Keke ini sudah saatnya di Dukung menjadi Satu Cabang Pemuda Muhammadiyah Yaitu Cabang Tana Keke dan In Shaa Allah ke depan cikal Bakal Kecamatan Kepulauan Tana Keke" kata Abdullah Hasan yang di sambut tepuk tangan oleh hadirin.

Baca Juga  Kerukunan Remaja Bontokamase Meriahkan HUT RI ke 74 dengan Menggelar Berbagai Macam Lomba

"PCPM Mapsu ini adalah cabang Pemuda Muhammadiyah yang baru terbentuk beberapa bulan lalu, tapi tidak boleh menjadi alasan untuk bergerak, karena Ummat ini menanti pencerahan dan solusi sosial, maka kita tidak boleh terlalu lama terlena dengan tidur panjang" Ujar Ketua PCPM Mapsu Bakri Sijaya.

Pelantikan ini di tutup dengan Pengajian Cabang yang di isi oleh Ustad H.Afrizal Ketua Bidang Dakwah PDPM Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here